Brilian dan Inovatif, Jungkook BTS Ternyata Banyak Maunya Saat Desain Mood Lamp
Weverse/BTS
Selebriti

Saat membuat 'Mikrokosmos Mood Lamp,' Jungkook BTS menelusuri berbagai ide desain yang unik dan inovatif. Ternyata maknae kesayangan ARMY ini banyak maunya, lho.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) melakukan segalanya dengan penuh semangat, termasuk membuat merchandise "Artist-Made Collection." Baru-baru ini, ia mengungkapkan proses desain dengan semua ide inovatifnya yang mengesankan.

Saat membuat "Mikrokosmos Mood Lamp," Jungkook menelusuri berbagai ide desain yang unik, seperti mengganti warna dengan panel warna serta membuat perangkat berputar dengan motor yang disertakan.

Saat melihat desain aslinya yang lebih seperti lampu suasana hati daripada proyektor, ia membawanya ke arah yang lebih surgawi dengan elemen dan warna alam semesta berdasarkan aurora. "Lalu kita bisa menambahkan alam semesta yang berputar dengan jatuhnya bintang jatuh?" kata Jungkook.



Saat rodanya terus berputar, ide Jungkook terus bergulir. "Seolah-olah seluruh ruangan menjadi alam semesta. Jika orang dapat mengalaminya, itu akan menjadi yang terbaik. Kamu tahu, lampu-lampu menyatu menjadi satu titik di suatu tempat, seperti 'ARMY' muncul dan menghilang," lanjutnya.

Semua ini mungkin sudah tampak seperti produk jadi, tapi Jungkook menambahkan fitur luar biasa lainnya dan mengubahnya menjadi speaker Bluetooth. Penyanyi kelahiran 1997 itu juga ingin pengisian daya dilakukan secara wireless atau nirkabel, seperti ponsel kekinian. Namun yang ini tidak bisa diwujudkan.

Jungkook memiliki banyak permintaan karena ia ingin membuat produk terbaik untuk dinikmati ARMY. "Kuharap produk 'teman' ini menerima banyak cinta di luar sana! Tolong tunjukkan banyak cinta untuk mereka," ujarnya.

Sementara itu, BTS masih menjalani liburan resmi jangka panjang. Setelah liburan panjang, grup ini akan fokus merilis album baru dan mempersiapkan konser offline di Seoul yang dijadwalkan pada Maret 2022.

Dalam berita lain, HYBE telah merilis webtoon "7Fates: CHAKHO" yang dibintangi BTS pada 15 Januari 2022. Meski BTS sedang libur, ARMY jelas tidak akan kekurangan konten.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts