Buktikan Akur, Ferry Irawan Pajang Foto Kecup Manis Sang Calon Ibu Mertua
Instagram/vennamelindareal
Selebriti
Romansa Ferry Irawan dan Venna Melinda

Ferry Irawan dan Venna Melinda kompak membagikan foto bersama kedua ibunda mereka. Ada satu foto yang berhasil mencuri perhatian kala Ferry memberikan kecupan manis untuk ibunda Venna.

WowKeren - Venna Melinda dan Ferry Irawan seolah ingin menunjukkan bahwa hubungan mereka telah direstui oleh orangtua masing-masing. Ferry terutama, ia benar-benar memperlihatkan keseriusannya pada Venna dengan langsung melamar sang pujaan hati.

Meski sempat tak disetujui dan disebut kurang usaha untuk meluluhkan hati sang calon ibu mertua, Ferry kini menegaskan jika hubungannya dengan ibunda Venna sangat baik. Bahkan di unggahan terbarunya, Ferry tampak begitu manis mengcup pipi ibunda Venna, Ni Made Ayu Rachmawati.

Dalam pesannya, Ferry Irawan menuliskan bahwa tiga perempuan dalam foto tersebut adalah orang-orang yang sangat berharga dalam hidupnya. Di sisa hidupnya, Ferry berjanji akan selalu membahagiakan ketiga perempuan tersayangnya itu.

Buktikan Akur, Ferry Irawan Pajang Foto Kecup Manis Sang Calon Ibu Mertua

Instagram



"Aq mencintai ibu karena ia telah memberikan ku segalanya, cintanya, kasihnya, dan seluruh waktunya. Tiga wanita yang aq muliakan dalam sisa hidupku. Mami Nur @nuryattyindra, Mami Ayu @rachmaayumade and the one..and only.. my ❤️ Mena @vennamelindareal," tulisnya sebagai caption, Kamis (20/1).

Tak jauh berbeda dengan sang calon suami, Venna Melinda juga terlihat mengunggah foto yang sama. Tampaknya mereka berempat baru saja pergi makan malam bersama untuk semakin mempererat tali kekeluargaan. Ibunda Venna sendiri juga tampak akrab dengan Ferry, calon menantunya itu.

Sama dengan Ferry, Venna juga menuliskan pesan cinta untuk ketiga orang berharganya itu. "My beloved Mom @rachmaayumade, my beloved Abi @ferryirawanofficial, My beloved Mom @nuryattyindra," kata ibunda Verrell Bramasta ini.

Sontak unggahan senada Ferry dan Venna ini menuai banyak respons positif dari para sahabat dan netizen. Mereka berdoa agar rencana pernikahan sejoli itu berjalan dengan lancar sampai hari H.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts