Dikira Tak Lagi Tampil Syar’i, Risty Tagor Kalem Tegaskan Fakta Sebenarnya
instagram/ristytagor
Selebriti

Risty Tagor akhirnya buka suara soal penampilannya yang mendadak jadi sorotan hingga diwanti-wanti dikira tak lagi syar’i, sampaikan fakta ini kepada publik dengan kalem.

WowKeren - Artis cantik Risty Tagor mendadak mendapatkan banyak sorotan dari publik belum lama ini. Hal ini rupanya terjadi setelah banyak netizen yang fokus pada cara berpakaian Risty Tagor hingga menilainya berbeda dari yang dulu.

Kehebohan ini bermula saat salah satu video TikTok Risty Tagor ramai dikomentari soal outfit yang dikenakannya. Tak lagi mengenakan gamis yang syar’i, mantan istri Stuart Collin ini justru tampil stylish memakai celana. Perhatian warganet itu pun berlangsung hingga tak sedikit yang sampai mewanti-wanti soal hijrah di foto terbaru Instagramnya.

Sementara itu Risty Tagor sendiri akhirnya buka suara. Ia kalem bahkan tertawa ringan saat tanggapi soal kehebohan publik yang menyoroti penampilannya. Bukan tanpa alasan, Risty menyebut jika faktanya ia memakai celana sudah sejak lama dan bukan baru-baru ini saja.

“Tanggapan mengenai perubahan penampilan sih sebenarnya kalau aku pribadi gini, mungkin di tahun 2022 ini baru pada notice sama kegiatan-kegiatan aku. Kemarinnya mungkin sibuk sama yang lain. Sebenarnya kalau mereka melihat, dari 2020, mau 2019 pun aku sering kok posting misalnya pakai celana pakai kerudung atau baju yang tidak panjang," ujar Risty Tagor dilansir dari kanal YouTube Tabloid Bintang pada Kamis, (20/1).


Risty Tagor menyebut jika penampilan itu dikarenakan dirinya memiliki banyak kegiatan. Hanya saja publik tak banyak menyadari maupun menyorotinya.

Terlebih pada saat itu ia tak begitu aktif dalam muncul melalui media sosial. Sementara baru-baru ini lah ia tengah rajin membagikan banyak aktivitas yang dilakukannya ke pada publik melalui akun medsos miliknya.

“Sebenarnya dikarenakan aku punya banyak kegiatan, hanya saja, pada tahun-tahun kemarin, aku tidak aktif maksimal di sosial media. Semenjak di 2021, aku ada YouTube, concern untuk YouTube karena baru aktif lagi untuk monetize dll. Kan ada target-target dari manajemen, akhirnya posting jadi rajin, stories juga jadi rajin gitu kan. Nah sebenarnya di situ lah mungkin terlihat,” jelasnya.

Lebih lanjut, Risty Tagor juga santai mengenai tanggapan warganet baik yang positif maupun negatif. Pasalnya ia tak begitu mementingkan penilaian publik dan lebih fokus pada bagaimana ibadahnya yang hanya diketahui oleh Tuhan.

“Kalau aku pribadi sebenarnya udah nggak masalah sih sama penilaian manusia. Kalau aku ngambil positifnya, terima kasih tetap sayang sama aku makanya selalu berusaha menasihati aku untuk tetap ingat terus,” ujar Risty. “Penilaian Allah yang paling penting buat aku. Allah yang tahu bagaimana salatku, bagaimana mengajiku, bagaimana aku berhubungan dengan Allah dan juga sesama manusia, biar aku yang tahu,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru