Biasa Syar'i Pakai Gamis, Penampilan Terbaru Risty Tagor Jadi Perbincangan
Instagram/ristytagor
Selebriti

Risty Tagor yang biasanya tampil syar'i mengenakan baju gamis kini mendadak tampil beda di video terbaru dengan mengenakan celana. Begini penampilannya.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, artis cantik Risty Tagor mendadak ramai menjadi perbincangan. Rupanya hal itu lantaran unggahan video terbarunya di aplikasi TikTok.

Risty Tagor rupanya mengunggah video saat menunjukkan OOTD ketika liburan di Lembang. "Oleh-oleh foto dari liburan kemarin di lembang by @thisisme.tq," tulisnya di caption.

Namun dalam video, Risty Tagor menunjukkan OOTD yang berbeda dari biasanya. Pasalnya Risty Tagor yang dikenal selalu tampil syar'i mengenakan gamis, kini justru terlihat memakai celana panjang.

Risty Tagor terlihat mengenakan celana berwarna biru muda yang dipadukan dengan outer abu-abu. Sementara untuk hijab, ia memilih warna hijau army yang membuat penampilannya semakin terlihat beda.


Penampilan baru Risty Tagor dalam video itu pun ramai menjadi perbincangan netter. Banyak dari mereka lantas mengomentari perubahan penampilan Risty Tagor tersebut.

Di luar dugaan, kebanyakan netter tak mempermasalahkan penampilan baru Risty Tagor tersebut. Pasalnya menurut netter, penampilan Risty Tagor itu dinilai masih sopan dan tertutup.


Biasa Syar\'i Pakai Gamis, Penampilan Terbaru Risty Tagor Jadi Perbincangan

Sumber: Instagram

"Ga masalah, mungkin pingin ngerefresh diri aja. Pengen lebih sporty, lebih fresh," tulis akun @ne*****74. "Kerudungnya masih panjang nutupin dada. Bajunya juga ga ketaaat. Masih okeeeyy," komen akun @ba*****id.

"Lebih ke ootd kan, gapapa sih selagi masih sopan dan berhijab," sambung akun @ti*****ia. "Nggak apa2 lah, mungkin bosen pakai gamis terus. Asal jgn kayak selebgram centang biru yg ujung2nya buka jilbab terus baju minim, miris banget," timpal akun Instagram @an*****ha.

Namun ada pun netter yang menanggapi sebaliknya. Pasalnya netter curiga jika tak lama lagi Risty Tagor akan tampil tanpa hijab karena perubahan penampilannya itu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait