Risty Tagor Akhirnya Ungkap Alasan Cerai dari Mantan Suami, Ada Pihak Ketiga?
Instagram/ristytagor
Selebriti

Rumah tangga Risty Tagor kembali hancur usai memutuskan berpisah dari mantan suami ketiga. Risty Tagor kemudian mengungkapkan alasan berpisah dari mantan suami.

WowKeren - Risty Tagor telah bercerai untuk ketiga kalinya. Risty Tagor kemudian mengungkapkan alasan berpisah dengan mantan suami ketiganya. Ternyata, Risty Tagor membantah tegas terkait isu orang ketiga dalam rumah tangganya.

"Enggak sama sekali. Apa pun yang aku lakukan selama ini, semuanya kesepakatan baik-baik," ungkap Risty Tagor saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Meski perceraian bukan hal yang baru bagi Risty Tagor, ia mengaku masih merasakan berat di awal memutuskan berpisah. Namun, Risty Tagor merasa bersyukur karena anak-anaknya bisa memahami kondisi yang ia alami.

"Itu bukan hal yang baru. Jadi, karena memang beberapa tahun, jadi sudah biasa aja, normal-normal aja. Anak-anak juga sudah terbiasa," kata Risty Tagor. "Maksudnya semua baik-baik aja, anak-anak pasti mengerti karena hubungan aku juga sama semua keluarga baik-baik. Memang semua jadi saudara sih."


"Kalau dibilang berat, mungkin awalnya berat. Tapi pada akhirnya lihat mereka (anak-anak) menerima segala kekuranganku dan aku pun tidak menuntut kesempurnaan dari mereka, jadi kekuatannya dari mereka sih," sambung Risty Tagor.

Selain itu, Risty Tagor tak ingin banyak bicara mengenai perceraiannya. Terlebih lagi, pernikahan terakhir Risty Tagor memang cukup tertutup. Tidak banyak yang mengenai pernikahan ketiga Risty Tagor.

"Enggak bisa dibahas sih. Sebenarnya, kalau urusan yang terakhir ini, memang lebih internal. Kalau dibahas pisah kembali atau sendiri, itu pun kayak semuanya masih rahasianya Allah," ucap Risty Tagor.

Saat ini, Risty Tagor mengaku ingin fokus membesarkan anak-anaknya. "Buat aku sih dijalanin aja. Tapi kalau ditanyain soal gimana-gimana, enggak ada pikiran apa-apa," tutur Risty Tagor.

"Fokusnya sekarang gini, sudah berapa kali fokus sama urusan hati, sekarang sudah ada nih, yang Allah kasih, yang punya hati tulus buat aku, ya, memang anak-anak. Jadi aku fokus sama anak-anak," pungkas Risty Tagor.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait