Amber Midthunder Akui Sangat Menyukai Instagram Mark Ruffalo Meski Ogah Main Medsos
Selebriti

Bagi Amber Midthunder, akun Instagram Mark Ruffalo membawa kegembiraan tersendiri, menjelaskan bahwa selera humor Ruffalo dan interaksinya dengan bintang MCU menghibur.

WowKeren - Pada umumnya, figur publik termasuk aktor Hollywood kerap aktif di media sosial untuk memberikan update kepada para penggemarnya. Namun tampaknya, hal itu tidak berlaku pada bintang utama "Prey (2022)" Amber Midthunder.

Dalam wawancara baru dengan InStyle, Midthunder mengungkap lebih banyak terkait media sosial, menjelaskan bahwa meskipun dia tidak terlalu peduli secara umum, namun ada satu akun aktor Hollywood yang membuatnya tertarik.

Bagi Midthunder, akun Instagram Mark Ruffalo membawa kegembiraan tersendiri. Midthunder menjelaskan bahwa selera humor Ruffalo dan interaksinya dengan bintang MCU lainnya menghibur, tetapi dia juga suka bahwa Ruffalo memiliki kesadaran sosial dan memposting konten keluarga yang sehat.

"Saya bukan penggemar berat media sosial secara umum," kata Midthunder mula-mula. "Tetapi saya menemukan bahwa saya menghabiskan sebagian besar waktu saya di Instagram."


"Tapi saya baru-baru ini masuk ke Twitter. Saya suka halaman meme. Dan sejujurnya, saya suka Instagram Mark Ruffalo. Dia hebat," lanjutnya menjelaskan. "Dia adalah sumber informasi yang bagus. Juga, jika Anda adalah penggemar Mark Ruffalo dan Anda melihat foto-foto dia dan keluarganya, itu sangat manis."

Photo-INFO

Twitter/MarkRuffalo

Namun, Midthunder sama sekali tak menyangka jika komentarnya dilihat oleh bintang Marvel itu yang kemudian membalasnya secara langsung. Ruffalo sangat memuji bintang Prey dan pembelaannya untuk perlakuan yang adil terhadap Penduduk Asli di Hollywood dan sekitarnya.

"Saya suka apa yang kamu katakan tentang Orang Asli yang tidak perlu merasa kecil, meminta izin, atau diizinkan menemukan tempat yang layak," balas Ruffalo. "Kamu mewujudkan semangat zaman. Terus bergerak. Aku akan menemuimu di luar sana."

Ruffalo memiliki hampir 21 juta pengikut di Instagram. Selain menggunakan kehadiran media sosialnya untuk mempromosikan proyek-proyeknya yang akan datang, aktor ini juga dicintai oleh banyak orang karena advokasinya untuk tujuan-tujuan seperti perubahan iklim, reformasi senjata, hak-hak reproduksi perempuan, dan banyak lagi.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru