Pengacara Ayuwisya Tantang Doddy Soedrajat Segera Buktikan Kliennya Bersalah, Sindir Menohok
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ayuwisya menantikan pihak Doddy Soedrajat segera membuat pembaruan soal somasi yang dilayangkan padanya. Kuasa hukum Ayu pun memberikan sindiran menohok untuk Doddy.

WowKeren - Selebgram Ayuwisya sangat santai menanggapi somasi yang dilayangkan oleh Doddy Soedrajat padanya. Bahkan pengacara Ayu, Mirwansyah menantang ayah mendiang Vanessa Angel itu untuk segera membeberkan bukti ke polisi bahwa kliennya bersalah. Itupun jika Doddy memiliki buktinya.

Namun saat ditanya apakah dirinya akan melaporkan balik Doddy, pihak Ayuwisya menolaknya. Ayu dan sang kuasa hukum hanya ingin melihat sampai mana Doddy akan membawa masalah ini ke jalur hukum.

"Nggak (melaporkan balik). Kita hormati apa pun keputusan pihak sana. Tapi jangan bacrit (omong doang) ya, makanya saya bilang jangan bacrit. Anda kalau sudah ultimatum orang Anda lakukan jangan Anda hanya cerita saja ke media, lakukan. Biar kita tahu dan kita buktikan di kepolisian bahwa tidak ada pencemaran nama baik," ujar Mirwansyah saat ditemui WowKeren di bilangan Petukangan, Jakarta Selatan pada Kamis (20/1). "Karena ini menjelakkan nama klien saya dituduh ini itu, biar hukum yang membuktikan."

Terkait permasalahan ini, Mirwan menegaskan jika dirinya belum pernah berkomunikasi secara langsung dengan pihak Doddy Soedrajat. Ia hanya mendapat surat somasi yang dikirimkan pengacara Doddy ke nomor WhatsApp admin kliennya.


"Oh nggak ada dari pihak sana, cuma surat aja pertama dan kedua. Tapi kami tidak menanggapi dan menjawab dan tidak mengirim surat balik. Dari pihak sana pun tidak ada mengontak maupun mengkomunikasikan," terangnya. "Maka kami pun sifatnya wait and see. Silahkan buktikan ultimatum anda dan kami akan ikuti proses hukumnya."

Lantas apakah laporan yang dibuat oleh Doddy membuat Ayuwisya merugi? Baik secara materi atau nama baik.

Sang selebgram pun memiliki dua jawaban. Jika materi, sejujurnya Ayu sama sekali tidak rugi. Bahkan namanya semakin dikenal oleh publik, meski sebelumnya ia sudah hits di aplikasi TikTok berkat konten kreatifnya.

Namun jika bicara soal nama baik, Ayu tak memungkiri jika dirinya cukup dirugikan. Meski begitu, Ayu tidak terlalu memusingkannya dan sangat yakin dirinya tidak bersalah dalam kasusnya melawan Doddy.

"Nggak ada. Saya sebenarnya menikmati aja. Tadinya malah saya pengin liburan ke Bali karena ada tiba-tiba viral akhirnya saya undur. Jadi yaudah nikmati, jalani aja," pungkas Ayuwisya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru