Lama Tak Disorot, Dimas Ahmad Jadi Perbincangan Usai Diperlakukan Begini oleh Raffi Ahmad
Instagram/dimas_baam
Selebriti

Dimas Ahmad yang lama tak tersorot mendadak kembali jadi perbincangan gara-gara dapatkan perlakuan begini dari Raffi Ahmad, publik kompak singgung soal nasibnya.

WowKeren - Dimas Ahmad sempat membuat jagat maya heboh bukan main saat pertama kali kemunculannya. Pasalnya pria tampan ini menjadi pusat perhatian netizen lantaran dinilai memiliki paras yang kelewat mirip dengan sosok aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad. Kehebohan itu akhirnya sampai di telinga Raffi yang kemudian menemui sosok Dimas.

Sejak saat itu Dimas diketahui sudah berada di bawah manajemen RANS Entertainmnet. Ia pun terus menjajal peruntungannya di dunia keartisan mulai dari banjir tawaran endorse hingga merilis lagunya sendiri. Suara Dimas pun tak kalah disanjung oleh publik.

Hanya saja beberapa waktu belakangan ini sosok Dimas cukup lama tak disorot. Namun baru-baru ini namanya justru kembali jadi perbincangan usai mejeng di lapak Instagram Raffi dan sang istri Nagita Slavina.

Mulanya Raffi Ahmad terlihat mengunggah foto di pesawat pribadi. Selain Raffi ada juga Luna Maya hingga sosok Presiden Rans Cilegon FC yakni Roofi Ardian.

Sementara itu di belakang Raffi terlihat Dimas Ahmad yang juga berpose senyum semringah. “Fly To The Moon,” tulis ayah Rafathar dan Rayyanza ini.


Gara-gara foto itu lah nama Dimas mendadak jadi perbincangan di kolom komentar. Warganet rupanya ramai menyoroti perlakuan Raffi yang mengajak serta Dimas bersamanya dalam perjalanan menggunakan pesawat pribadi ini.

Netter pun kembali menyinggung nasib Dimas. Ia dinilai sangat beruntung dikelilingi oleh orang baik dan sukses salah satunya seperti Raffi Ahmad.

Kok seneng ya liat si dimas,nemenin aa kerja disaat gigi gak bs nemenin karna ada bayi,” aku @aris******. “Masya Allah dimas emang garis hidup lu banget. dipersatukan dengan orang2 sukses. mantap aa rafi,” ujar akun @smadz******.

Wahhh senneng liat dimas brg aaraffi trs .Semanagt trs dimass . Sukses slalu,” tulis @widya*****. “Dimas Alhamdulillah ya.bersykur bgt bisa dekat sama Aa.jgn pernah kecewain Aa ya,” sahut @jihan*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait