Isu Ditendang Raffi Ahmad, Penampilan Dimas Ahmad Main Sinetron Kolosal Bikin Pangling
Instagram/dimas_baam
Selebriti

Dimas Ahmad kini tengah sibuk bermain sinetron kolosal pasca isu ditendang Raffi Ahmad. Penampilan terbaru Dimas kala bermain sinetron kolosal pun berhasil mencuri perhatian.

WowKeren - Dimas Ahmad pria viral berwajah mirip Raffi Ahmad yang kini tengah berkarier di dunia entertain kembali jadi sorotan. Usai isu ditendang Raffi dari Rans Entertainment, Dimas kini memamerkan prestasi terbaru.

Kini, Dimas diketahui tengah sibuk bermain dalam sinetron kolosal. Ia didapuk sebagai salah satu pemain di sinetron keluarga "Kembalinya Raden Kian Santang" yang dijadwalkan tayang pertengahan Maret 2023 di MNC TV.

Dimas pun meminta para fans untuk menantikan penampilan epiknya dalam sinetron tersebut. Ia juga berbagi potret dirinya tampil gagah dengan pakaian pendekar zaman dahulu.

"Tunggulah kalian, aku akan segera datang !! @radenkiansantang #kembalinyaradenkiansantang," tulis Dimas lewat akun Instagram pribadinya, Minggu (5/3).


Publik pun sempat pangling dengan penampilan terbaru Dimas itu. Dimas juga banjir akan dukungan agar terus semangat dalam meniti karier tanpa embel-embel Raffi Ahmad.

"Gitu dong Dimas. Kalau bukan kamu yang pengen rubah hidup lo ngk bakalan bisa. Semangat dan sukses ya bro," ujar @al**. "Lucu bgt dimas 😂 sukses trus dim 🔥," seru @ag**. "Alhamdulillah smngat dimas trus lah berkarya smoga Allah slalu memudah kan smua urusan mu..Aamiin yra," komentar @ek**. "Wah keren udh centang biru aj😂 sukses terus bro tetep rendah hati," imbuh @mi**

Di sisi lain, Dimas sempat mengaku cuek dengan beragam nyinyiran yang ia dapat imbas isu didepak oleh Raffi Ahmad dari RANS Entertainment. Dimas membiarkan segala komentar miring dan memilih untuk tak memasukkannya ke hati.

"Nggak, nggak ada yang nyelekit. Gue mah orangnya bodo amat. Apa kata orang ya nggak gue masukin ke hati. Yaudah, biarin aja," kata Dimas dalam sebuah wawancara.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait