Dimas Ahmad Dikira Tak Bersedih Usai Sang Ayah Meninggal Dunia, Reaksinya Bikin Nyesek
Instagram/dimas_baam
Selebriti

Dimas Ahmad bagikan foto sang ayah saat berfoto keren di samping sebuah mobil, curhat soal dikira tak bersedih usai kehilangan sosok ayah tercinta hingga beri jawaban nyesek begini.

WowKeren - Dimas Ahmad belum lama ini kehilangan sosok orang tercinta di dalam hidupnya. Ia tak lain adalah sang ayah yang telah menghembuskan napas terakhirnya. Kabar ayah Dimas Ahmad meninggal dunia ini ramai diketahui melalui postingan dari Raffi Ahmad pada Senin (26/9) lalu.

Meski telah beberapa hari berlalu, namun kesedihan tentu masih sangat dirasakan oleh Dimas Ahmad. Sayangnya ada juga orang yang justru berkomentar tak sedap di tengah duka yang melandanya.

Cerita ini dibagikan oleh Dimas Ahmad langsung di Instagram. Mulanya ia nampak mengunggah foto keren sang ayah saat berpose di samping sebuah mobil berwarna jingga. Mendiang ayah Dimas Ahmad tampil kece dengan paduan kaus dan celana panjang serta sneakers berwarna merah.

Bersamaan dengan itu Dimas Ahmad curhat tentang omongan sebagian orang yang mengira dirinya tak sedih kehilangan sang ayah tercinta. Dimas Ahmad pun memberikan reaksi yang begitu nyesek. Bak menunjukkan kesedihan yang tak bisa tergambar dengan kata-kata, Dimas seolah bertanya kepada sang ayah cara untuk menyampaikannya.

Sudah seminggu ya pa... Banyak orang yang bilang saya tidak terlihat bersedih. Bagaimana saya harus menjawabnya pa?” ujar Dimas Ahmad.


Selanjutnya Dimas Ahmad memberikan balasan menohok. Dimas menjelaskan terkait sikap tegar yang ditunjukkannya. Bukan karena tak bersedih, hanya saja Dimas menyadari jika setiap orang akan kembali ke sisi Sang Pencipta sesuai waktu yang ditakdirkan oleh Tuhan.

Bukannya tidak bersedih, lagipula saya sendiripun berada dalam antrian tersebut,” tandas Dimas Ahmad.

Warganet langsung memberikan suntikan semangat dan dukungan untuk Dimas Ahmad. Banyak dari mereka yang juga mengkritik komentar miring yang didapatkan oleh “kembaran” Raffi Ahmad ini. Netizen satu per satu membela Dimas dan memintanya tak menggubris omongan miring orang lain.

Sedih tidak harus diperlihatkan ke orang2. Lagian netizen TIDAK PUNYA HAK buat menilai kamu sedih atau tidak hanya dgn ekspresi,” tegas akun @ratta******. “Gausah dengerin apa kata orang. Kasian almarhum jg kalo sampe sedih berlarut2,” ucap akun @nizchu*****. “Sabar ya dim, Tetap semangat,” sahut akun @ssigit****.

Di sisi lain, belasungkawa untuk Dimas Ahmad dan keluarga usai kehilangan sosok sang ayah kembali berhamburan. Warganet menuliskan doa untuk mendiang ayah Dimas yang kini telah berpulang ke Sang Pencipta.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait