Inul Daratista 'Bikin Benjot' Suami Justru Ramai Gelak Tawa: Ini KDRT Versi Kita
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista lagi-lagi bikin konten mengocok perut bareng sang suami tercinta. Kali ini Inul Daratista usilin suaminya dengan 'bikin benjot' kepala. Meski begitu, aksi keduanya ini malah bikin ngakak bukan main!

WowKeren - Rumah tangga Inul Daratista dengan Adam Suseno diketahui adem ayem sampai saat ini. Dalam beberapa kali kesempatan Inul kerap mengatakan bahwa sosok Adamlah yang menemani dan mengarahkannya dari awal merintis karier sampai kini miliki segalanya.

Adam yang tampak pendiam namun terlihat garang dengan kumis tebalnya dan jarang berbicara depan publik, sejak beberapa waktu belakangan justru tampil berbeda. Inul ajak sang suami ngonten dengan tema-tema mengocok perut.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Inul. Awalnya, Adam ingin bersantai di sebuah ruangan. Namun sayangnya, saat ia hendak meletakkan kepalanya di atas bantal Inul yang sembunyi di belakang kursi mendadak mengganti bantalnya dengan teflon.

Lalu ia buru-buru kembalikan bantalnya agar tak ketahuan. "Benjot .. benjot.. deh🤣🤣🤣 inul di lawan🤣🤣🤣✌️ ini KDRT versi kita wkwkw🙏" tulis Inul Daratista dalam keterangan video.


Tak ayal, unggahan Inul tersebut langsung menuai beragam komentar dari netter. Konten lucu Inul lagi-lagi sukses membuat mereka ngakak bukan main. Netter juga selipkan kata-kata kocak tanggapi tingkah keduanya.

"Kabarnya smpe sekarang Om Adam gk bs tidur n kepalanya masih kesakitan sambil nunggu bantal yg empuk" komen seorang netter. "Mas adam sabar nggeh.... Bunda lagi mode julid 😂" sahut yang lain. "Bunda bunda,emang paling demen ngerjain pak adam 😂😂😂❤️👏👏👏.sehat2 Bunda inul & pak adam juga mz Ivan.aamiin," timpal lainnya.

"Ono Ono ae wong 2 Iki idene mesti lucu & kreatif, kompak selalu bunda Inul," tambah yang lain. "Tak ulang2 terus bun @inul.d ben benjol tenan ma adam'e🤣" seloroh lainnya. "Pagi pagi buka ig yg nongol lngsg postingan nya bunda inul sampe kemekel tak ulang ulang nonton nya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait