aespa Kolaborasi dengan Seniman NFT Tuai Kemarahan Fans, SM Dibilang Munafik
Twitter/aespaJPofficial
Selebriti

Beberapa fans mengatakan bahwa mereka seharusnya tidak melakukan itu. Sementara yang lain baik-baik saja karena mereka memiliki konsep metaverse ini dan memiliki NFT yang cocok.

WowKeren - aespa telah mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi dengan artis NFT terkenal, Blake Kathryn, dan akan merilis item NFT berdasarkan DNA para member pada 13 Oktober. Sebagai grup Metaverse pertama K-pop, aespa akan mengarahkan penggemar dan kolektor ke metaverse mereka sendiri dengan NFT.

Setelah pengumuman tersebut, MY (penggemar aespa) memiliki reaksi yang beragam terhadapnya. Beberapa mengatakan bahwa mereka seharusnya tidak melakukan itu. Sementara yang lain baik-baik saja karena mereka memiliki konsep metaverse ini dan memiliki NFT yang cocok.

aespa Kolaborasi dengan Seniman NFT Tuai Kemarahan Fans, SM Dibilang Munafik

Twitter/aespa_official

Namun, penggemar yang menentangnya lebih vokal tentang pendapat mereka dan berkomentar di postingan Twitter aespa. Beberapa menyoroti "kemunafikan" SM Entertainment karena ketika aespa pergi ke PBB dan memberikan pidato, mereka menyatakan bahwa orang harus fokus pada dunia nyata.


Perusahaan hiburan itu juga telah mengumumkan sebelumnya bahwa mereka akan lebih ramah lingkungan dengan barang dagangan mereka. Ini mengecewakan bagi beberapa penggemar setelah melihat berita tersebut.

aespa Kolaborasi dengan Seniman NFT Tuai Kemarahan Fans, SM Dibilang Munafik

Twitter

"Ini sangat munafik. SM memberi kami album dan merchandise berkualitas rendah untuk 'komitmen lingkungan' mereka, tapi mereka berkolaborasi dengan 'seniman' NFT itu. Serius sangat munafik," komentar fans. "AESPA, LIHAT AKU INI BUKAN KALIAN," kata fans lainnya.

"Berhenti bekerja dengan NFT jika kamu benar-benar peduli dengan masa depan seperti pidato NingNing di PBB," ujar fans. "NFT adalah untuk pencucian uang dan mengerikan bagi lingkungan," tambah lainnya. "Kami tidak akan membeli," komentar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru