Begini Ekspresi S.Coups SEVENTEEN Kala Pergoki Fans Pakai Casing Ponsel Gambar Idol Lain
Instagram/sound_of_coups
Selebriti

Saat mengadakan tur di Bangkok, S.Coups SEVENTEEN menuai perhatian karena ekspresinya memergoki seorang penggemar yang memiliki casing ponsel dari idol lain kala menghadiri konsernya.

WowKeren - Tur "Be The Sun" SEVENTEEN (II) yang telah memberikan begitu banyak momen menyenangkan bagi penggemar. Termasuk ketika SEVENTEEN hadir dalam konser di Jakarta pada 24 dan 25 September.

Saat ini, SEVENTEEN sedang melanjutkan tur "Be The Sun" mereka di Asia. Dalam aksi panggung mereka, boy grup ini sering memilih penggemar untuk bersenang-senang selama membawakan lagu "Aju Nice". Mereka memberikan kesempatan bagi penggemar untuk bernyanyi dan menari bersama-sama.

Seperti ketika digelarnya tur Bangkok pada 1 Oktober, S.Coups mulai memberi penggemar momen yang tidak akan terlupakan. Akan tetapi, tindakannya setelah itu mendapat beberapa reaksi beragam.

Beberapa member mengambil langkah lebih jauh dan akan memberi penggemar beberapa pakaian panggung mereka. Bahkan para member SEVENTEEN merekam video selfie mereka langsung dari ponsel penggemar.

Terungkap bahwa S.Coups pertama-tama memberi isyarat kepada penjaga keamanan untuk membawa ponsel penggemar yang beruntung ke atas panggung. Begitu dia mendapatkan sebuah ponsel, S.Coups membuka kamera sebelum membaliknya untuk memeriksa bagian belakang.


Photo-INFO

Sumber: Twitter

Namun, S.Coups terlihat menunjuk sesuatu di ponsel penggemar yang ternyata adalah nama grup lain dan bukan SEVENTEEN. S.Coups pun kemudian mengambil gambar secara cepat. Akhirnya, S.Coups pun mengajak bercanda ketika ponsel penggemarnya dikembalikan.

Mengenai hal ini, penggemar membicarakan saat-saat S.Coups menjadi cemberut karena memergoki CARAT menyebut idol lain padahal mereka sedang berada di konser SEVENTEEN. Hal ini lantaran casing dari ponsel penggemar tersebut bukan terukir "SEVENTEEN" melainkan nama idol lain.

Karena video tersebut, penggemar menanggapi reaksi S.Coups dengan tanggapan kocak. Penggemar bahkan bercanda mengatakan untuk selalu mengganti casing ponsel jika ingin S.Coups mengambil video selfie-nya.

Sementara banyak yang melihat ini sebagai lelucon ringan, namun beberapa tidak menyukai tindakannya. Meskipun ada banyak pendapat yang beragam, penggemar melihat tindakannya sebagai cara S.Coups menggoda CARAT dan menunjukkan seberapa dekat ikatan mereka.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait