Tulang Lengan Sampai Menonjol, Fans Khawatir Lihat Badan Kurus Jang Won Young IVE
Twitter/IVEstarship
Selebriti

Kekhawatiran publik berkembang tentang apakah sosok Jang Won Young akan menjadi sesuatu yang ingin ditiru remaja. Mereka takut hal tersebut dianggap normal sehingga standar tubuh ideal menjadi bergeser.

WowKeren - Karena berat badan Jang Won Young IVE terus turun, banyak yang mengungkapkan keprihatinan atas tubuhnya yang kurus. Selain itu, banyak yang bertanya-tanya apakah penyanyi kelahiran 2004 itu masih bertubuh sehat.

DIVE (penggemar IVE) prihatin dengan kondisi fisik Jang Won Young yang tampak kian kurus dari hari ke hari. Artikel yang menunjukkan fisik Jang Won Young telah meningkat baru-baru ini, meningkatkan kekhawatiran atas kesehatan sang idola di forum komunitas online.

Kondisi fisik Jang Won Young yang mengkhawatirkan terlihat jelas dalam video penampilan selama promosi "After LIKE" IVE. Dalam video, lengan Jang Won Young sangat kecil dan kurus. Selain itu, pinggangnya juga tampak sangat tipis sehingga tulang rusuknya terlihat melalui kulitnya.

Meski Jang Won Young pada dasarnya bertubuh kurus, para penggemar masih mengungkapkan kekhawatiran mereka. Banyak orang takut bahwa idol cantik ini mungkin kehilangan berat badan terlalu banyak karena dia sangat sibuk dengan jadwal yang ketat akhir-akhir ini.


Tulang Lengan Sampai Menonjol, Fans Khawatir Lihat Badan Kurus Jang Won Young IVE

Selain itu, kekhawatiran publik berkembang tentang apakah sosok kurus Jang Won Young akan menjadi sesuatu yang ingin ditiru oleh para remaja. Mereka takut hal tersebut dianggap normal sehingga standar tubuh yang ideal menjadi bergeser.

Karena Jang Won Young adalah seorang idol dan dianggap sebagai "It Girl" dari generasi keempat, dia memiliki pengaruh yang signifikan pada anak-anak muda. Banyak yang takut penggemar muda mungkin melakukan diet ekstrem atau membuat diri mereka kelaparan untuk menjadi kurus seperti Jang Won Young.

Sementara itu, Jang Won Young baru-baru ini kembali berangkat ke Paris pada Minggu (2/10). Pelantun "After LIKE" tersebut sempat kembali ke Korea untuk menjadi MC "Music Bank" serta manggung di festival universitas bersama IVE, menunjukkan profesionalismenya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait