Nonton Film Hyun Bin, Wawancara Son Ye Jin Bahas Kencan Ideal Disorot
YouTube
Selebriti

Son Ye Jin dan Hyun Bin dikatakan cinlok usai sama-sama membintangi "Crash Landing On You". Keduanya menjadi lebih dekat karena sama-sama tertarik dengan dunia golf.

WowKeren - Son Ye Jin belum lama ini memberikan dukungan untuk sang suami, Hyun Bin. Lewat Instagram Story, aktris kelahiran tahun 1982 itu membagikan postingan foto yang memperlihatkan tiket "Confidential Assignment 2: International".

Postingan Son Ye Jin ini langsung viral di kalangan fans. Menariknya banyak yang menyoroti wawancara lawas sang aktris di mana pernah berkata bahwa kencan idealnya adalah menonton film sambil bergandengan tangan.

"Aku ingin berpegangan tangan dengan pacarku untuk pergi menonton film dan hanya berjalan-jalan," tutur Son Ye Jin. Bahkan kini, sang aktris tidak lagi bersama sang pacar melainkan sudah berstatus suami.

Kencan Son Ye Jin dan Hyun Bin pun kali ini tidak hanya berdua. Pasalnya sudah ada calon buah hati keduanya yang ada di perut Son Ye Jin. Sang aktris diprediksi akan melahirkan kisaran akhir 2022 mendatang.


Nonton Film Hyun Bin, Wawancara Son Ye Jin Soal Kencan Ideal Disorot

Source: Twitter

Di sisi lain dalam wawancara promosi "Confidential Assignment 2: International" beberapa waktu lalu, Hyun Bin pernah mengungkapkan sedikit kehidupan rumah tangganya bersama Son Ye Jin yang begitu manis.

Hyun Bin mengatakan bahwa kecuali Son Ye Jin membuatkan sarapan untuknya, dia akan minum secangkir kopi dan pergi bekerja. Pria itu sempat tertawa malu dengan perkataannya sendiri membuat semua orang kaget.

Hyun Bin juga sempat mengutarakan rasanya akan menjadi seorang ayah. "Tidak banyak yang berubah karena masalah pribadiku. Saat ini aku memiliki harapan dan kekhawatiran tentang 'Confidential Assignment', dan berharap itu akan lebih dicintai," ungkap sang aktor.

Sementara itu, Son Ye Jin dan Hyun Bin dikatakan cinlok usai sama-sama membintangi "Crash Landing On You". Keduanya menjadi lebih dekat karena sama-sama tertarik dengan dunia golf. Pasangan ini resmi menikah pada 31 Maret 2022.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait