Rambut Ombre, Fuji An 'Lady Gucci' Pamer Dress Harga Murmer Bikin Takjub
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami kembali pamer sisi fashionable dan fotogenik dirinya. Ia sukses tampil cantik menawan saat mengenakan dress motif bunga yang harganya merakyat.

WowKeren - Fujianti Utami dikenal sebagai salah satu selebgram yang cukup populer. Ia juga baru-baru ini dianugerahi Best Viral Celebrity di ajang Infotainment Awards.

Salah satu yang membuat kagum adalah style Fuji serta gayanya yang fotogenik. Ia selalu terlihat fashionable ketika tampil di depan kamera.

Dalam sebuah foto, Fuji tampil cantik dengan rambut ombre perpaduan warna hitam dan merah. Ia juga memakai dress floral yang membuat dirinya terlihat cantik menawan.

Instagram

Fujianti Utami Pakai Dress Murmer

Bukan cuma itu, Fuji terkuak memakai belt berlogo Gucci layaknya model kelas atas. Namun netter dibuat terkejut ketika mengetahui harga dari dress yang ia kenakan.


Terlihat berkelas, gaun floral itu harganya justru terkesan murah meriah dibanding koleksi baju Fuji lainnya. Terkuak jika harga gaun Fuji hanya sekitar Rp450 ribu.

"Bajunya klu yg makai uti kelihatan mahal Masyaallah utiii 😍😍," kata netter. "Secantik ini dipake Fuji. Pdhl harganya cm 450rb," ujar netter. "Dipake uti keliatan mewah banget, kirain jutaan," kata netter.

Masih tentang Fuji, adik ipar Vanessa Angel itu buka suara soal dirinya belum bertemu orangtua Thariq Halilintar. Ia sejauh ini santai walau netter terkesan "memaksa" dirinya segera bertemu calon mertua.

"Aku biasa aja, stres? Nggak juga," kata Fuji. "Kalau ditanya kenapa gak ketemu mungkin lebih cocok ditanyakan ke Thariq ya atau pihak keluarganya. Karena aku di sini orang baru ya. Aku gak menggebu-nggebu, santai."

Fuji juga mengungkap reaksi savage soal isu perjodohan Thariq dan sang mantan, Larasati Wira. "Yah kalau Thariq mau (dijodohkan lagi dengan mantan). Tapi gak bakal mau sih, pasti ma aku doang. InsyaAllah doain aja semoga kita baik-baik saja," kata Fuji.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru