Luna Maya On Fire! Keliling Berbagai Negara Dalam Hitungan Jam Tanpa Jeda Bikin Tercengang
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya bagikan kesibukan di bulan September dengan perlihatkan lokasi-lokasi yang ia datangi. Luna Maya bahkan mampu injakkan kaki ke dua negara dalam satu waktu tanpa jeda. Seperti apa?

WowKeren - Aktris sekaligus model bertubuh semampai Luna Maya dikenal sebagai salah satu publik figur dengan imej kuat dan mandiri. Pasalnya, Luna yang sempat dipandang sebelah mata hingga banyak cacian lantaran video syur dengan Ariel bocor ke publik kini justru berbanding balik.

Luna mampu melewati masa-masa terpuruk dan memilih untuk bangkit kembali ketimbang meratapi nasib. Terbukti, kini job Luna terlihat mengalir deras. Bahkan Luna didapuk sebagai pembicara dalam sebuah event di luar negeri hingga model.

Hal ini terlihat dari unggahan Luna di akun TikTok pribadinya. Luna bagikan sebuah video berdurasi singkat seraya menampilakan berbagai job yang harus ia lakukan di beberapa negara ternama.

Mulai dari Korea, New York hingga Milan dan lain sebagainya. "Aku di bulan September. Jam 8 malam ke Korea, jam 7 pagi sampai. Siap-siap press conference, lanjut event, makan dulu. Lanjut New York langsung," bunyi dari keterangan dalam video.


"Siap-siap NYFW, nonton NYFW, ngonten dulu, lihat aku di billboard New York. Lanjut ke Washington, fashion show lagi. Cus ke Milan ketemu temen dari tim Asia, fashion show lagi. Udah dulu jet lag," sambungnya.

Tanpa menunggu lama, unggahan Luna tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Mereka tercengang bak "engap" alias susah nafas lantaran Luna terlihat tak rehat sama sekali. Di sisi lain, netter kagum dengan karier Luna yang kian hari semakin menjulang hingga namanya dilirik banyak pihak.

"Masya Allah karir nya bagus bngt + cantik lagi🥰" komen seorang netter. "Keren kaka sesibuk itu keliling dunia dengan hitungan jam," timpal yang lain. "Aku yang sesak nafas kk Lun," celetuk lainnya.

"Kerenn model internasional , walaupun kemana2 pasti dibalik itu ada badan yang harus fit terus, jangan sampe sakit ya kak luna," tambah yang lain. "Keren banget kak lunaa, she’s on fireeee❤️‍🔥" seloroh lainnya. "Aaaaa mba bulan miss independent sesungguhnya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait