Postingan Sheila Dara Sukses Bikin Yuki Kato Kaget, Vidi Aldiano Akui Hampir Banting HP
Instagram/yukikt
Selebriti

Postingan Sheila Dara belum lama ini sukses membuat Yuki Kato dan sang suami, Vidi Aldiano merasa kaget. Bahkan, Vidi Aldiano hampir membanting handphone-nya.

WowKeren - Sheila Dara Aisha belum lama ini membagikan postingan yang langsung membuat para pengikutnya di Instagram merasa syok. Sebut saja Yuki Kato dan sang suami, Vidi Aldiano.

Dalam foto unggahannya, Sheila Dara tampak membagikan potret seorang wanita mengenakan pakaian serba putih. Rambut wanita itu pun begitu panjang tergerai ke bawah. Diduga, wanita itu adalah Sheila Dara yang tengah didandani sebagai kunti.

Mengiringi postingan itu, Sheila Dara mengungkapkan bahwa ia tak hanya sendiri, melainkan ada dua orang. "Sumpah ini foto berdua," tulis Sheila Dara di Instagram pada Minggu (2/10).

Sontak saja, postingan Sheila Dara itu mendapat komentar dari Yuki Kato dan Vidi Aldiano. Yuki Kato mengaku begitu kaget saat melihat postingan Sheila Dara. Vidi Aldiano bahkan hampir membanting handphone-nya.


"WOI KAGET BGT YA ALLAH," kata Yuki Kato di kolom komentar. "@yukikt dag dig dug duer," balas Sheila Dara. "Bodo amat anjir ampir banting hp lagi scroll timeline," ucap Vidi Aldiano. "@vidialdiano bwebwbeeebwbebebwbebwbebebwbebrbbrbwwbebwbebwweeee," timpal Sheila Dara.

Selain Yuki dan Vidi Aldiano, ada juga rekan-rekan artis lainnya yang memberikan komentar. "Ini kamu?????" ucap Enzy Storia. "AAAAARRRGHHHHHH .. kenapa aku liat," ujar Ganindra Bimo. "Putih bersih rambut panjang, tipe kaum pria banget," timpal Marcelino Lefrandt. "Yakin berdua aja?" sahut Ari Irham.

Sebagai informasi, Sheila Dara berdandan sebagai kunti untuk membintangi film "Jagat Arwah". Film itu mengisahkan perjalanan Raga (Ari Irham) untuk mencari tahu latar belakang kematian sang Ayah, Sukmo (Kiki Narendra), yang meninggal tiba-tiba dan mencurigakan. Dalam perjalanannya, Raga menemui berbagai hal mistis, termasuk fakta dirinya merupakan keturunan penyeimbang jagat arwah dan jagat manusia.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait