Biasa Podcast, Deddy Corbuzier Pamer Cuplikan Konten Keluarga: Akan Menggegerkan Satu Indonesia
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier mengabarkan akan mengunggah konten keluarga yang menampilkan anak dan istrinya. Konten keluarga termasuk jarang dibuat Deddy karena lebih sering mengunggah konten podcast 'Close The Door'.

WowKeren - Deddy Corbuzier membagikan cuplikan konten keluarga yang dibuatnya. Konten keluarga termasuk jarang dibuat Deddy karena lebih dikenal dengan podcast "Close The Door".

Dalam keterangan, Deddy menyebut tak selamanya bahagia bersama keluarga. Mereka hanya berusaha untuk menjadi apa adanya. Tampak dalam cuplikan itu terlihat sederet foto kebersamaan Deddy dengan sang istri, Sabrina Chairunnisa, serta kedua anak mereka, Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri.

"Mencoba konten keluarga... NO we aren't always happy... Be just being real," tulis Deddy Corbuzier di Instagram pada Senin (3/10).

Menariknya Deddy mengklaim konten keluarga yang akan dipostingnya itu akan menggegerkan satu Indonesia. "Posting ini dulu...Krn podcast yg akan tayang besok dan lusa.... Kayanya Akan menggegerkan satu Indonesia... @sabrinachairunnisa_ @azkacorbuzier @nada_tarina_putri," ungkap Deddy Corbuzier.


Postingan Deddy langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit netizen antusias untuk menyaksikan konten keluarga Deddy.

Ada juga netizen yang menggoda Deddy dengan mengaitkan pada konten prank lapor polisi soal KDRT buatan Baim Wong yang menuai kecaman publik. Deddy sendiri sempat menyampaikan kritik pedas pada Baim soal konten prank KDRT tersebut.

Deddy Corbuzier

Instagram

"Gak apa2 om posting konten keluarga yg penting jangan konten settingan....apalagi prank polisi eeeehhh," kata akun @p.sta***. "Om om mantapp om ded respect sekali sma master dedy," sambung akun @ulin***. "Yg penting jangan konten prank KDRT ya," ujar akun @saeful***.

"Makasih banyak Oom! Gue setidaknya jadi punya pilihan standard yang bisa dijadiin contoh buat keluarga gue nanti kedepannya," tambah akun @pw***. "Wahh udah di spill podcast besok bakalan menggegerkan … siapin cemilan dulu," komentar akun @ica***. "Sepertinya udah mulai paham kebutuhan netizen," tambah akun @fauzan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait