Popularitas Jin BTS Bikin Kejuaraan Tenis Dapat Lebih Banyak Sponsor
Selebriti

Belum lama ini, Jin BTS terlihat menyaksikan pertandingan tenis Korea Open 2022 dan langsung menjadi sorotan banyak pihak. Kejuaraan tenis itu lantas kebanjiran sponsor berkat popularitas Jin.

WowKeren - Pada pekan lalu, Jin BTS terlihat di turnamen tenis Korea Open 2022. Tanpa pemberitahuan dan tersembunyi di balik topeng dan topi, rupanya keberadaan pemilik nama Kim Seokjin itu tetap dikenali banyak orang.

Kala itu, Jin menonton pertandingan Casper Ruud. Bahkan Jin sendiri tidak memposting apa-apa soal pertandingan itu di media sosial. Bak melebur dengan penonton lain, idol kelahiran 1992 itu hanya duduk di sana.

Popularitas Jin BTS Bikin Kejuaraan Tenis Dapat Lebih Banyak Sponsor

Source: AllKpop

Pada 2 Oktober, media olahraga Korea Naver Sports melaporkan bahwa Jin telah meningkatkan minat publik terhadap kejuaraan tenis Korea Open 2022. Mereka bicara tentang popularitas tenis di Korea saat ini, penjualan tiket semifinal dan final selama dua dekade terakhir.


Artikel itu juga menjelaskan mengapa tenis menjadi lebih populer di kalangan generasi muda mengikuti langkah golf. Bahkan saat ini, lapangan tenis indoor di Kore Selatan tampak meningkat pesat.

Popularitas Jin BTS Bikin Kejuaraan Tenis Dapat Lebih Banyak Sponsor

Source: AllKpop

Naver Sports juga melaporkan bahwa akibat animo yang begitu tinggi, berbagai merek ramai-ramai mengajukan sponsor. Tak dapat dipungkiri bahwa popularitas Jin bikin animo masyarakat terhadap tenis meningkat. Sehingga kini sejumlah merek seperti Chilsung, Goobne Chicken, Papa John's dan Subway ikut berpartisipasi sebagai sponsor acara itu.

Selama pertandingan Casper Ruud, Jin duduk di kursinya dan direkam. Rekaman Jin duduk menyaksikan tenis ditonton 20 kali lebih banyak daripada unggahan soal tenis. Komentator pertandingan pun sering kali menyebut Jin sebagai 'Superstar Tribun'.

Sebagai tanggapan, Casper Ruud ikut bangga dengan Jin yang tertarik dengan tenis meski berprofesi sebagai artis. Beberapa bintang tenis juga mengomentari kunjungan Jin hingga ada dari mereka yang mengundangnya ke pertandingan masa depan.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait