Sembunyikan Wajah, Ahn Hyo Seop Pamer Kegiatan Olahraga
Instagram/imhyoseop
Selebriti

Baru-baru ini, Ahn Hyo Seop membagikan potret selfie-nya yang memperlihatkan kegiatan berolahraganya di ruang latihan gym. Meski ia menyembunyikan wajahnya, aktor satu ini mengundang banyak perhatian.

WowKeren - Baru-baru ini, Ahn Hyo Seop kembali dengan unggahan terbarunya di media sosial Instagram pribadinya. Unggahan yang dibuat pada 30 September itu menunjukkan kegiatan olahraga Ahn Hyo Seop.

Aktor multi-talenta ini dikenal karena kepribadiannya yang menawan. Ia memiliki visual yang mencolok dan kemampuan untuk memerankan berbagai karakter di setiap proyek dramanya.

Di tengah para penggemar menunggu drama terbarunya, Ahn Hyo Seop membagikan sekilas kegiatan sehari-harinya melalui akun Instagram pribadinya. Postingan terbaru Ahn Hyo Seop tidak seperti biasanya, aktor itu mengambil selfie dari gym dan mengunggahnya dengan tulisan sederhana, "latihan harian".

Dalam foto tersebut, tampak Ahn Hyo Seop berada di sebuah tempat gym dan menutupi wajahnya dengan topi lalu mengambil selfie. Dalam wawancara di masa lalu, Ahn Hyo Seop mengatakan bahwa ia memiliki kebiasaan mandi sebelum melakukan workout-nya.


Photo-INFO

Sumber: Instagram

Latihan rutin Ahn Hyo Seop tampak aneh namun sangat bermanfaat. Dia senang melakukan olahraga dan latihannya. Jadwal latihan rutin Ahn Hyo Seop yang terkenal terdiri dari latihan kekuatan dan kardio yang ia lakukan tanpa gagal setiap empat hari dalam seminggu.

Saat menyaksikan ini, unggahan Ahn Hyo Seop pun menuai perbincangan hangat di kalangan netizen. Setelah cukup lama tidak muncul di aktivitas media sosialnya, netizen pun memuji kegiatan sang aktor yang segera kembali ke layar kaca K-Drama. Diketahui bahwa unggahan terakhir Ahn Hyo Seop sekitar awal bulan September dan kini penggemar dimanjakan akan unggahan terbarunya.

"Kaget tiba-tiba posting aja," komentar netizen. "Terima kasih banyak untuk unggahannya, senang bisa melihat keseharianmu," tulis netizen lainnya. "Kang Tae Mo sedang bersiap-siap untuk proyek apa, 'Business Proposal' atau 'Dr. Romantic'? komentar lainnya. "Aku senang menyaksikan konten keseharianmu. Plis perbanyak yang seperti ini," tulis netizen lainnya.

Sementara itu, Ahn Hyo Seop dikonfirmasi akan kembali membintangi lanjutan dari drama "Romantic Doctor, Teacher Kim 3". Ini menandakan bahwa drama "Romantic Doctor, Teacher Kim 3" ini akan menjadi comeback drama terbaru Ahn Hyo Seop pasca membintangi "Business Proposal".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait