Challenge 'LIMBO' Jadi Omongan, Jun SEVENTEEN Lihat Jay ENHYPEN Seolah Dirinya di Masa Lalu
Instagram/saythename_17
Selebriti

Jun SEVENTEEN beberapa waktu lalu mengunggah challenge 'Limbo' bersama Jay ENHYPEN. Setelah dibilang mirip Jay oleh sesama member SEVENTEEN, Jun mengungkap sudut pandangnya.

WowKeren - Saat ini, interaksi para idol K-Pop sering kali diabadikan dalam challenge TikTok. Beberapa waktu lalu, kolaborasi antara Jun SEVENTEEN (II) dan Jay ENHYPEN telah menarik perhatian fans dari kedua grup.

Dalam video challenge tersebut, Jay ikut menunjukkan koreografi lagu solo Jun yang berjudul "LIMBO". Selain TikTok, challenge "LIMBO" juga diunggah di Instagram hingga telah ditonton 3,5 juta kali.

Tak hanya menjadi bahan gosip di antara fans, Seungkwan juga ikut membicarakannya. Dalam V-Live member SEVENTEEN baru-baru ini, Seungkwan semula hendak berkomentar namun rupanya ia lebih banyak berpikir tentang betapa miripnya Jun dan Jay.

"Aku melihat rekamanmu dengan Jay ENHYPEN. Saat itu aku akan menulis komentar, aku kepikiran gimana kalian berdua bisa sangat mirip," komentar Seungkwan. "Bahkan vibe kalian menari dan menunjukkan ekspresi keren itu mirip."

Rupanya komentar Seungkwan itu diaminkan oleh Jun sendiri. Pemilik nama Wen Junhui itu menceritakan bahwa ia melihat dirinya sendiri setiap kali melihat Jay. Apalagi mereka sama-sama tumbuh di luar Korea Selatan, Jun asal Tiongkok dan Jay dari Amerika Serikat.


Challenge \'LIMBO\' Jadi Omongan, Jun SEVENTEEN Lihat Jay ENHYPEN Seolah Dirinya di Masa Lalu

Source: Instagram

"Aku selalu merasa seperti melihat diriku di masa lalu pada Jay. Jay juga tumbuh di luar (Korea), kan? Seperti ketika ingin dekat dengan sunbaenim tapi sulit berkomunikasi, kurasa itu sangat lucu," kata Jun.

Kemudian Jun menceritakan bagaimana Jay meminta izin untuk memanggilnya dengan cara lebih akrab. "'Bisakah aku memanggil sunbaenim secara nyaman, dengan 'hyung'?' Aku bilang, 'Tentu saja,'" ungkapnya.

Jun mau tidak mau mengenang masa-masa ketika ia baru awal debut. Saat berusaha mendekati senior, ia merasa sangat malu. Setelah beberapa tahun debut, akhirnya ia mengerti kenapa senior menganggapnya lucu.

"Aku suka (seperti itu juga) karena ketika aku hoobae, setelah debut, aku mendekati sunbaenim dengan sangat malu-malu. Setelah beberapa tahun, kupikir bahkan saat itu sunbaenim menganggapnya lucu. Aku merasa sangat baik karena itu," tutupnya.

Menariknya, challenge "LIMBO" tersebut diunggah tak lama sebelum Jay berangkat ke Amerika Serikat untuk tur ENHYPEN "MANIFESTO". Sebelumnya, Jay sempat dicari karena tidak ikut ke bandara bersama enam member ENHYPEN lain. Usai video challenge keluar, banyak fans yang bercanda Jay menunda keberangkatan demi TikTok-an dengan Jun.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait