Jun SEVENTEEN Alami Kejadian Kocak Usai Ketakutan Bareng Renjun dan Yangyang NCT
Instagram/junhui_moon/X/NCTsmtown
Selebriti

Melalui akun Weibo pribadinya, Jun SEVENTEEN menceritakan keseruannya di waktu luang bersama Renjun dan Yangyang NCT. Ketiga idol tampan ini ternyata mengalami kejadian kocak ketika mengunjungi escape room bertema horor.

WowKeren - Jun SEVENTEEN (II) mengalami kejadian kocak usai ketakutan bareng Renjun dan Yangyang NCT. Idol tampan itu menceritakan apa yang terjadi padanya dan kedua member NCT itu saat live streaming di akun Weibo pribadinya pada hari Minggu (3/12).

Jun mengawali kisahnya dengan menjelaskan kalau ia, Renjun, dan Yangyang sempat mengunjungi escape room bertema horor. Walau member SEVENTEEN itu sudah mewanti-wanti bahwa tempat tersebut akan menyeramkan, dua temannya itu tetap bersikukuh untuk pergi ke sana.

"Mereka berdua sama sekali tidak terpengaruh dan bersikeras kalau itu tidak menakutkan. Jadi aku kayak, 'Oke, aku mau main juga, tapi aku takut. Jadi, kalau kita pergi bersama kalian harus bertanggung jawab,' " kenang Jun.

Namun, kenyataan berkata lain. Jun mendapati bahwa Renjun dan Yangyang ternyata sama-sama ketakutan seperti dirinya di escape room tersebut. Mereka bahkan tidak sanggup untuk menyelesaikan permainan.

"Mereka tidak bertanggung jawab, kita bertiga malah berpelukan satu sama lain. Kita bahkan belum menyelesaikan sampai waktunya habis," Jun melanjutkan kisahnya. Idol kelahiran tahun 1996 itu menambahkan, "Jadi, kami tanya staf untuk menjelaskan sisa teka-teki kepada kami karena kami kayak ingin kembali lagi. Penjelasannya sangat detail dan kami sangat berterima kasih untuk itu."


Jun SEVENTEEN menceritakan pertemuan dengan Renjun dan Yangyang NCT

Sumber: Weibo

Kocaknya, saat mereka baru saja bernapas lega bisa segera keluar dari ruang permainan, Jun, Renjun, dan Yangyang malah ditodong tanda tangan oleh staf. "Setelah kita keluar ruangan, tiba-tiba, dia (staf) menunjukkan video dance cover dan bilang 'Aku fansmu, bisakah aku meminta tanda tangan?' " beber Jun.

Mendengar permintaan staf tersebut, Jun cs dibuat membeku sesaat di tempat. Ketiganya langsung merasa malu karena staf tersebut bisa melihat seberapa ketakutannya mereka saat berada di dalam room escape dari kamera CCTV.

"Kita bertiga benar-benar hanya (tersenyum) dan seakan-akan waktu berhenti. 'Iya tentu' dan kami beri tanda tangan, lalu kita memandangi kamera CCTV. Ah, mereka semua bisa melihat semua yang terjadi di dalam, habislah kita," curhat idol asal Tiongkok itu.

Jun cs akhirnya memilih untuk mengakui kalau ketiganya penakut daripada kejadian di room escape ini dibocorkan oleh fans. "Mari tidak perlu membicarakan keberanian kita lagi, kita bertiga cuma penakut," ucap idol bernama asli Wen Junhui itu.

Persahabatan Jun, Renjun, dan Yangyang bukan lagi rahasia di kalangan penggemar. Tak hanya terbatas pada ketiganya, hampir semua member SEVENTEEN dan NCT kerap memperlihatkan pertemanan mereka. Dua grup ternama tersebut juga kerap menunjukkan dukungan ke satu sama lain.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru