Jung Woo Sung Marahi Petugas Keamanan yang Halangi Fans Masuk Teater
SBS
Selebriti

Jung Woo Sung siap pasang badan membela fans yang tidak diperbolehkan masuk ke gedung teater. Aksi sang aktor ini membuatnya viral dan disorot media setempat.

WowKeren - Jung Woo Sung baru-baru ini viral karena aksinya membela fans yang dihalangi masuk oleh petugas keamanan. Aktor kelahiran 1973 itu terekam memarahi para petugas teater.

Pada Senin (4/12), Woo Sung menjadi headline di portal berita Korea Selatan atas aksinya dalam pemutaran film “12.12: The Day” yang digelar beberapa hari lalu. Dalam pemutaran tersebut, Woo Sung dan jajaran artis beserta tim produksi mengundang fans untuk menonton film bersama pada 2 Desember lalu.

Di hadapan para penggemar, Woo Sung bersama aktor lainnya naik ke atas panggung. Namun, situasi mendadak tidak terkendali karena petugas keamanan melarang fans yang terlambat masuk ke dalam teater.

Menghadapi situasi itu, Woo Sung turun tangan untuk mempersilakan para fans masuk. Sang aktor pun memarahi keamanan karena telah menahan fans. Momen Woo Sung membela fans ini berhasil diabadikan dalam sebuah rekaman dan disebarkan melalui media sosial X atau Twitter.

Jung Woo Sung Marahi Petugas Keamanan karena Halangi Fans Masuk Teater

Source: Twitter


Dengan suara tegas, Woo Sung berkata, “Kalian tidak boleh memperlakukan penonton seperti ini, padahal kami ada di sini untuk menyambut mereka!”

Tindakan Woo Sung ini lantas menyedot atensi penggemar hingga videonya ditonton puluhan ribu kali. Mereka menilai aktor lawan main Son Ye Jin dalam “A Moment to Remember” itu sangat menghormati dan mencintai fans.

Selain itu, penggemar lain membagikan interaksinya dengan Woo Sung saat hendak meninggalkan teater dalam sebuah video. Woo Sung melambaikan tangan kepada fans untuk berpamitan sambil memastikan mereka baik-baik saja.

“Sampai jumpa, Oppa!” seru OP. “Terima kasih. Semoga kalian baik-baik saja,” ujar Woo Sung.

Sementara itu, Woo Sung belakangan ini disibukkan dengan merilis beberapa proyek terbaru. Selain drama “Tell Me That You Love Me” tayang pada 27 November, film “12.12: The Day” juga telah naik layar di bioskop Korea sejak 22 November lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait