Jun SEVENTEEN Terjebak Situasi Berbahaya Tanpa Bodyguard di Bandara
Instagram/junhui_moon
Selebriti

Selama perjalanan pulang ke Tiongkok, Jun SEVENTEEN tidak disertai pengamanan yang memadai oleh Pledis Entertainment. Situasi pelantun ‘Limbo’ itu membuat fans khawatir.

WowKeren - Jun SEVENTEEN (II) terjebak di situasi berbahaya dalam perjalanan baru-baru ini. Idol kelahiran 1996 itu pergi ke Tiongkok tanpa ditemani bodyguard sementara para penggemar mengerumuninya di bandara.

Pada Senin (26/2), Jun tiba di Bandara Incheon untuk pergi ke Tiongkok. Sebelum check in, pemilik nama asli Wen Junhui itu dikerumuni banyak penggemar di mana beberapa di antara mereka sempat berjatuhan.

Melalui video yang beredar, terlihat Jun hanya ditemani seorang manajer. Ia secara mandiri menghalau penggemar yang ingin mendekat ke arahnya dan tetap menunjukkan sikap ramah kepada semua yang datang untuknya.

Kurangnya keamanan Jun membuat Carat di media sosial khawatir. Pasalnya, bukan sekali dua kali member SEVENTEEN terjebak kerumunan saat sedang ada aktivitas di Tiongkok. Sehingga fans berharap agar Pledis Entertainment lebih memperhatikan keselamatan artisnya termasuk Jun.


Jun SEVENTEEN Terjebak Situasi Berbahaya Tanpa Bodyguard di Bandara

Source: X

"Tidak ada seorang pengawal pun? hanya satu staf? ‘penggemar’ mengerumuninya? tapi dia masih bisa menyapa dan memikirkan keselamatan orang lain. bisakah kamu menjadi lebih buruk dari ini, Pledis? (sarkasme)," kata salah satu netizen. "Hanya satu manajer dan tidak ada pengawal....apa-apaan pledis????" sahut netizen lain. "Aku tidak mengerti pledis??? seperti kenapa kamu tidak memberinya pengawal?" imbuh yang lain.

"Perlindungan keamanan untuk artis bahkan harusnya tidak perlu diminta, itu harus dijamin sejak awal, pledis. kapan kamu akan belajar?" komentar seorang netizen. "Tidak ada keamanan??? tidak ada orang yang bersamanya?? pengeroyokan itu??? astaga..," sambung netizen yang lain.

"Tidak akan pernah lupa ketika seseorang menggunakan pena laser untuk menyinari matanya dan seorang anak laki-laki yang meletakkan tangannya di bahu. fvck kamu mengaku junhui pantas mendapatkan yang lebih baik!" ujar lainnya.

Sementara itu, Jun dan SEVENTEEN sedang disibukkan dalam persiapan 3 konser encore untuk tur “Follow”. Setelah menutup tur di Incheon selama dua hari, mereka akan tampil di venue terbesar Jepang, Nissan Stadium Yokohama pada 25 dan 26 Mei 2024.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait