Harga Outfit Karina aespa saat Keciduk Kencan dengan Lee Jae Wook Terungkap
Instagram/SPOTV NEWS
Selebriti

Begitu potret kencan itu dirilis, salah satu akun fans Karina membedah outfit yang dipakai sang idol ketika bertemu dengan kekasihnya. Karina terlihat memakai outfit mahal.

WowKeren - Karina aespa dan Lee Jae Wook telah dikonfirmasi pacaran pada Selasa (27/2). Sebelumnya, Dispatch merilis foto-foto yang memperlihatkan sepasang selebriti itu sedang berkencan larut malam di sekitar tempat tinggal Jae Wook.

Begitu potret kencan itu dirilis, salah satu akun fans Karina membedah outfit yang dipakai sang idol ketika bertemu dengan kekasihnya. Pelantun lagu "Dreams Come True" itu mengenakan cropped puffer jacket dari merek courreges seharga Rp15,4 juta.

Karina melengkapi penampilannya dengan membawa arque mini shoulder bag merek Prada seharga Rp37,8 juta. Meskipun sedang berkencan, idol kelahiran tahun 2000 itu rupanya senantiasa mengenakan barang-barang yang mendapuknya sebagai brand ambassador.

Aksi akun fans Karina yang menyuguhkan detail outfit Karina saat berkencan ini ramai menuai perhatian warganet. Banyak yang ngakak karena akun fans tersebut masih sempat-sempatnya fokus terhadap harga outfit yang dikenakan idolanya di tengah kabar kencan itu.


Harga Outfit Karina aespa saat Keciduk Kencan dengan Lee Jae Wook Terungkap

Source: Instagram

"Ah meski sedih, mereka tetap berbagi informasi tentang pakaiannya[sic!]," tulis seorang warganet. "Ah, sungguh lucu bagaimana mereka masih mencari informasi tentang pakaiannya[sic!]," tambah yang lain. "Mereka bekerja keras[sic!]," sahut warganet lainnya.

"Wah serius, bagaimana mereka menemukan ini? Kamu bahkan tidak melihatnya dengan benar[sic!]," imbuh lainnya. "Kenapa mereka terlihat seperti pekerja kantoran yang masih harus berangkat kerja meski sedang sedih[sic!]," lanjut warganet lain.

Di sisi lain, Dispatch dalam laporannya mengungkap kalau Jae Wook dan Karina pertama kali bertemu di peragaan busana Prada di Milan pada tanggal 14 Januari 2024. Mereka jatuh cinta pada pandangan pertama dan mulai berkencan.

Agensi Jae Wook mengonfirmasi kabar kencan ini dengan mengatakan sang aktor dan Karina mencoba mengenal satu sama lain. "Lee Jae Wook saat ini sedang syuting (drama), dan karena ini melibatkan kehidupan pribadinya, kami meminta respons hangat dari kalian," ucap agensi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait