Jun SEVENTEEN Tampak Ketakutan lantaran Dikepung Fans Setibanya di Tiongkok
Instagram/junhui_moon
Selebriti

Jun memperlihatkan gerak-gerik tak nyaman setelah mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari fans Tiongkok. Ia tampak dikepung oleh banyak fans, meski telah dijaga 8 bodyguard.

WowKeren - Jun SEVENTEEN (II) terjebak dalam situasi berbahaya saat tiba di bandara Tiongkok. Dalam sejumlah potret dan video yang beredar, Jun tampak dikerumuni oleh para fans yang jumlahnya cukup banyak. Bahkan salah seorang KNetz menyebut Jun seolah tengah dikepung oleh para zombie.

Diketahui, Jun pergi ke Tiongkok untuk menghadiri acara Pop-up Gucci Ancora beberapa waktu lalu. Saat meninggalkan Korea, Jun dijaga dengan ketat oleh para bodyguard, sehingga suasana di bandara aman terkendali. Namun setibanya di kampung halaman sendiri, Jun justru mendapat perlakuan yang berbeda.

Ketika baru menginjakkan kaki di bandara, para penggemar langsung berkerumun menghampiri Jun yang tengah dijaga oleh para bodyguard. Alih-alih memberi ruang untuk sang idol, fans Tiongkok justri bersikap bar-bar dengan berlari dan mengepung Jun agar bisa mendapatkan foto eksklusif.

Jun SEVENTEEN Tampak Ketakutan usai Dikepung Fans Setibanya di Tiongkok

Source: X

Kondisi ini sontak membuat para penggemar Jun yang lain geram. Mereka menyebut bahwa situasi tersebut sangat membahayakan Jun. Bahkan ketika ada delapan bodyguard yang mengawal sang idol, mereka tetap kewalahan menghadapi begitu banyak fans yang menyerbu.


Namun, para bodyguard dengan sekuat tenaga berjibaku untuk menyelamatkan Jun dari situasi tak menyenangkan itu. Sampai akhirnya Jun berhasil keluar dari kerumunan tersebut dan masuk ke dalam lift, para penggemar tak lantas pergi begitu saja. Mereka tetap mencoba untuk mengambil gambar Jun dengan flash ponsel yang terus mengarah kepada pelantun "HOT" ini.

Jun SEVENTEEN Tampak Ketakutan usai Dikepung Fans Setibanya di Tiongkok

Source: X

Dalam video yang beredar, Jun terlihat takut dan enggan berlama-lama menatap para fans yang masih setia menunggunya di luar lift. Ia hanya sempat melirik sekilas dan melambaikan tangan untuk menyapa mereka semua. Namun, gurat cemas pada wajah Jun disebut fans lain tak mampu membohongi bahwa sang idol tengah takut.

"Itu bahkan bukan kesalahan pledis karena mereka menyediakan DELAPAN pengawal dan kantor polisi. Tapi entah bagaimana kalian para ba**ngan gila masih mengerumuninya. Kalian benar-benar tidak akan mendapatkan momen kalian jika jun membenci kalian semua. LIHAT BAGAIMANA DIA TERLIHAT LELAH DAN KETAKUTAN," ujar salah seorang fans meluapkan amarahnya.

"Ini sangat menyakitkan di negaranya sendiri dia dikerumuni dan terlihat sangat sedih dan lelah," sahut yang lain. "Kasihan banget jun pulang ke negaranya malah diperlakuin begini," imbuh lainnya. "Aku merasa cemas hanya dengan melihat foto-foto ini saja. Tidak bisa membayangkan betapa malangnya perasaan Jun," tutur penggemar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait