Ayu Dewi Pernah Skakmat Pelakor, Candaan Regi Datau Soal Kemungkinan Selingkuh Terkuak
Instagram/mrsayudewi
Selebriti
Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh

Ayu Dewi sudah pernah mengisyaratkan sindiran buat pelakor yang suka mengambil hak orang lain. Disisi lain, Regi Datau justru bercanda soal kemungkinan dirinya bukan tergoda tapi menggoda wanita lain.

WowKeren - Regi Datau jadi sorotan soal isu selingkuh dari Ayu Dewi. Rumor mengejutkan itu terkuak usai Denise Chariesta membocorkan sosok selingkuhannya, yang seorang pengusaha berinisial R.

Salah satu hal yang membuat Regi terseret yakni pengakuan Denise soal pengusaha R membeli buket bunga Rp15 juta buat istri sah. Secara mengejutkan, buket bunga serupa berlabel toko Denise pernah dipamerkan Ayu di Instagram pada 2020.

Kini foto hadiah dari Regi di ulang tahun Ayu itu sudah lenyap. Namun sejauh ini, Ayu masih bungkam soal dugaan sang suami selingkuh.

Disisi lain, Ayu sebenarnya sudah pernah mengungkap pendapat soal pelakor. Alih-alih marah, Ayu malah skakmat sang pelakor dan mengaku kasihan.

Instagram

Pesan Ayu Buat Pelakor

"Kasihan karena dia punya niat dan sifat untuk mengambil hak orang lain, sementara orang lain yang haknya sudah diambil pasti tersakiti dan terzalimi dan doa orang yang terzalimi InsyaAllah diijabah Allah," kata Ayu. "Apakah dia lupa semua perbuatan dicatat Allah, karena orang baik dipertemukan dengan orang baik, dan orang tidak baik dipertemukan sama yang tidak baik."


Ayu juga seolah sudah pasrah dan menyerahkan pada Allah. Ia tampaknya tak khawatir kehilangan jika memang tidak berjodoh dengan pasangan.

"Aku tuh mikirnya gini, seganas-ganasnya pelakor, kalau jalannya sudah ditentukan Tuhan sama dia atau sama kita, ya nggak usah takut, misalnya satu lepas, ya berarti itu memang bukan untuk kita," katanya.

Sementara itu, Regi juga pernah membahas kemungkinan dirinya selingkuh atau tergoda pelakor. Regi sempat bercanda kalau ia tak bakal tergoda namun bakal lain urusannya jika dia yang justru menggoda wanita lain.

"Pelakor? Gimana ya? Ya balik ke lakinya. Kalau kita ingat punya anak istri di rumah yang menjadi tanggung jawab kita, yang senantiasa mengharapkan kita, mendoakan kita. Ya Insha Allah cuman sekedar menjadi godaan aja," kata Regi. "Aku enggak tergoda, aku enggak tergoda. Ya janji, nggak tergoda. Hanya yang jadi masalah itu kalau aku yang menggoda."

Namun walau bercanda, Regi juga sempat menegaskan kalau ia cuma bisa mencintai satu orang. "Aku nggak mudah naksir. Cinta itu ya cuman cinta. Mencintai itu ya cuma satu lah, ya kamu. Kalau genit ya wajar, kan cowok," kata Regi.

Sebelumnya, Regi juga sempat disorot soal dugaan sinis pada Ayu. Disisi lain, peramal Nyai Kidul sempat menerawang soal hubungan Denise dan sosok R. Nyai Kidul meramal Denise dan pria R saling sayang. Namun Denise diduga kecewa pada R hingga membongkar hubungan terlarang mereka.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait