Dikira Love Language, Video Regi Datau Diduga Sinis ke Ayu Dewi Kembali Disorot
Instagram/mrsayudewi
Selebriti
Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh

Ayu Dewi pernah mengunggah video bersama Regi Datau yang terkesan jutek dan sinis. Sempat dikira cuek tapi romantis, video lama tersebut justru membuat Regi dicurigai memperlihatkan sifat asli yang tak terduga.

WowKeren - Regi Datau dulunya dikenal sebagai sosok suami idaman yang cool dan berkarisma. Suami Ayu Dewi ini kerap memicu reaksi kagum karena dinilai punya sisi romantis.

Hal ini terlihat ketika Regi terciduk bereaksi sinis pada Ayu. Awalnya, pengusaha tajir melintir itu terkesan enggan diatur-atur oleh Ayu soal kebiasaannya karaoke.

"Ayu, Regi janji gak akan karaoke seumur hidup, udah pasti gak mungkin lah," lanjut Regi. "Ha? Astagfirullahaladzim, dzikir aku, kok bisa gak mungkin. Kalau gak mungkin kayak aku gak bakal ninggalin kamu," seru Ayu. "Itu mungkin," seru Regi seolah keceplosan. "Iya gak mungkin aku ninggalin kamu," lanjut Regi.

Regi juga terus-terusan defensif ketika Ayu ingin berkunjung ke kantornya. Ia malah menegur Ayu yang terkesan dibuat-buat.


"Hidup gak usah dibuat-buat," kata Regi. "Itu gak dibuat-buat," keluh Ayu. "Kayak harus diprogram, jangan bikin semua jadi rutinitaslah ngapain, jadinya apa?" kata Regi. "Bosan?" kata Ayu. "Iya, jalanin hubungan itu natural aja. Kalau aku memang lagi pengen peluk kamu ya aku peluk kamu, kalau lagi hantam kamu ya aku hantam kamu, ngerti gak sih," kata Regi.

"Emosi, udah lah," kata Ayu tampak mencoba sabar namun mengisyaratkan kesedihan. Setelah Ayu tampak sedih, Regi memeluk Ayu bak mengekspresikan rasa cinta. Sayangnya, netter kini malah menganggap kalau Regi sebenarnya bukan ngeprank tapi memang sinis betulan pada Ayu. Regi dinilai cuma bersikap manis karena sudah ketahuan selingkuh.

Instagram

Regi D

"Ini settingan,, mana mungkin berani seperti itu didepan kamera," kata netter. "Ending Video nya buat Terharu 🥺 Regi peluk Ayu erat banget kaya ngerasa bersalah buat ayu mau," ujar netter. "Mungkin karena regi udah ketahuan slingkuh makanya begitu, biar ayu luluh," seru netter. "Kaya orang lain ya.. ga asik suaminya.. kalo aku mending ga deh daripada begini..naudzubillah," ujar netter. "Aku kira cool ternyata ga peduli😂 sabar sabar bu Ayu," ujar netter.

Sementara itu, sosok Regi gencar diisukan selingkuh gegara pengakuan Denise Chariesta. Sebelumnya, Denise ngode ciri-ciri suami artis yang berselingkuh dengannya. Mulai inisial nama R, istri yang seorang host TV hingga fakta soal punya tiga anak yang justru mengarah pada Regi.

Selain itu Denise menyebut pengusaha R juga membeli buket bunga untuk diberikan istri sah yang mirip dengan hadiah Regi buat Ayu di 2020. Namun setelah isu selingkuh Regi ramai dibahas, Ayu diduga memilih menghapus foto buket bunga berlabel toko Denise, Fleure de DC, tersebut.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait