Isu Regi Datau Beli Bunga Buat Ayu Dewi di Toko Denise Chariesta, Harganya Bikin Melongo
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Regi Datau suami Ayu Dewi sempat diisukan pernah membeli bunga dari Denise Chariesta hingga dugaan selingkuh makin menguat. Disisi lain, prediksi harga bunga raksasa tersebut juga tak kalah mencuri perhatian.

WowKeren - Ayu Dewi dikenal sebagai sosok artis yang kerap memamerkan momen bahagia di sosial media. Pada 2020, ia pernah pamer buket bunga ukuran besar dari sang suami, Regi Datau, saat menyambut ulang tahun ke-36.

Namun postingan Ayu soal buket bunga tersebut kini lenyap diduga telah dihapus. Dugaan itu muncul setelah terkuak fakta label toko Denise Chariesta, Fleur de DC, terpampang di bunga tersebut.

Hal ini bak jadi bukti tak terbantahkan soal pengakuan Denise terkait perselingkuhan dirinya dan pengusaha R. Dalam podcast bersama dokter Richard Lee, Denise mengaku jika sang pengusaha membeli bunga darinya untuk sang istri sah.

"Gue sering kirim bunga ke bininya. Iya (gue yang kirim, tulis pesan), kan dia ama bininya enggak romantis. Gua selalu suruh dia beli bunga buat istrinya, ucapan, kata-katanya gua yang tulis. Dia gak mau gua paksa, 'Bikinlah istri loe seneng sekali-sekali'. Bahkan dari toko bunga yang lain gua yang tulis, pas ketahuan, postingannya dihapusin," kata Denise. "Sayangilah istri lo sama anak-anak lo, biar gimanapun yang bakal nemenin lo sampai tua. Yang ngerawat lo, yang nerima lo apa adanya, ya itu cuma istri lo dan anak-anak lo."


Instagram

Denise Pamer Foto Bunga Rp15 juta Mirip Bunga Ayu Dewi
.

Denise pun pernah mengunggah foto bersama bunga yang ternyata bernilai Rp15 juta itu pada 8 September 2020. Postingan Denise ini beda sehari dari unggahan Ayu yang kala itu pamer hadiah buket bunga tersebut pada 7 September 2020. Kesamaan foto Denise dan Ayu itu akhirnya kian membuat netter yakin kalau dugaan Regi memang selingkuh.

Sebelumnya, Denise sempat mengungkap permintaan maaf buat istri sah dari pria yang selingkuh dengannya. Denise juga menegaskan kalau dia bukan pelakor dan hanya sebatas menjadi orang ketiga. Ia pun mengaku sudah bertobat dan tak ingin berurusan lagi dengan pria tersebut.


"Itu laki orang, tapi gua bukan pelakor. Karena kalau pelakor itu perebut laki orang, sedangkan gua gak merebut. Gua orang ketiga. Yang penting gua jujur dan mau bertobat," tegas Denise. "Kakak aku minta maaf. Aku akuin salah, dan aku nyesel. Dan tidak ada kata maaf gak papa. Gak dibenarkan jadi orang ketiga. Gua doain, kakak semoga happy dan dengan adanya konten ini suami kakak lebih hati-hati. Dan aku lakuin biar suami kakak gak berani macam-macam."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait