Senyum Lebar, Zumi Zola Quality Time Bareng Duo Jagoan Cilik dan Eks Istri Usai Bebas Penjara
Instagram/stharia
Selebriti

Zumi Zola telah bebas dari penjara sejak beberapa waktu lalu karena terjerat kasus korupsi. Namun baru kali ini Zumi tampil di depan publik lewat unggahan mantan istrinya, Sherrin Tharia.

WowKeren - Zumi Zola sudah bebas dari penjara sejak pada Selasa (6/9) lalu. Baru-baru ini Zumi terlihat menghabiskan waktu bersama mantan istrinya, Sherrin Tharia. Tak hanya berdua, ada juga kedua anak mereka yang tampak bahagia akhirnya bisa bersama sang ayah.

Di keterangan unggahannya, Sherrin menuliskan kalimat manis. "Happy to see their smile," tulisnya pada Minggu (2/10). Dalam foto terlihat Zumi tersenyum lebar saat memeluk dua jagoan ciliknya. Zumi dan Sherrin juga sempat mengabadikan momen bersama dua putra mereka di photobox.

Ada juga momen ketika mereka semua kumpul di sebuah restoran. Tak ketinggalan, ada momen manis Zumi bermain kartu dengan dua putranya. Postingan Sherrin langsung ramai direspon warganet. Mereka turut senang menyaksikan kebersamaan Zumi bersama anak-anaknya.


"Senangnya lihat kalian semua berkumpul kembali Salam buat semuanya sayang," kata akun @felle***. "Alhamdulillah ikutan Bahagia liat kalian sist," sambung akun @wief***. "Alhamdulillah semoga ibu sherrin n pak zola bahagia sll bersama keluarga tercinta aamiin YRA," seru akun @era***.

Sherrin Tharia

Instagram

Seperti diketahui, Zumi Zola dan Sherrin Tharia sudah resmi cerai pada 12 Agustus 2020 lalu. Zumi Zola digugat cerai Sherrin Tharia ketika menjalani hukuman di penjara karena kasus korupsi dan gratifikasi. Ia divonis 6 tahun penjara karena terbukti bersalah melakukan tindak pidana korupsi saat menjabat sebagai Gubernur Jambi.

Dari situ juga awal mula perceraian itu muncul. Sherrin mengaku kurang mendapat perhatian dari Zumi Zola. Sejak bercerai dengan Zumi Zola, Sherrin berjualan kue demi menyambung hidup yang sering diperlihatkannya di media sosial.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait