Transformasi Alis Nayeon TWICE Jadi Perbincangan
Instagram/twicetagram
Selebriti

Akhir Juni lalu, Nayeon menjadi member TWICE pertama yang debut solo dengan merilis mini album 'IM NAYEON'. Ia juga beberapa waktu lalu comeback dengan TWICE merilis 'BETWEEN 1&2'.

WowKeren - Nayeon sudah sejak 2015 lalu debut sebagai member TWICE. Sepanjang 7 tahun berkarie di industri K-Pop, pelantun "Talk That Talk" ini tentunya sudah mengalami berbagai transformasi untuk menunjang penampilannya.

Salah satu yang belum lama ini menjadi perbincangan netizen Korea Selatan adalah transformasi alis Nayeon. Cewek kelahiran tahun 1995 itu sebelumnya memiliki alis tebal dan memberinya tampilan yang lebih muda.

Nayeon juga sempat memiliki alis yang sedikit lebih tipis, lebih panjang, lebih lurus sehingga memberikannya tampilan yang manis dan elegan. Kini alisnya lebih tipis dan lebih melengkung, yang tampaknya lebih disukai banyak penggemar.

"Nayeon lebih cocok dengan alis yang lebih tipis," puji seorang netizen. "Yang dari 'Feel Special' dan yang terakhir sangat luar biasa," imbuh yang lain. "Dia terlihat lebih modern dan cantik dengan alis tipis," sahut netizen lain.


Transformasi Alis Nayeon TWICE Jadi Perbincangan

Source: Naver

"Aku penasaran tapi aku memiliki alis tebal yang sama dengan Nayeon sebelumnya dan aku harus mencukurnya setiap bulan. Aku ingin tahu apakah Nayeon juga melakukan waxing. Lalu apakah dia harus mencabut semua rambut lainnya untuk menyesuaikan ketebalannya? Aku juga ingin alis yang lebih tipis tetapi aku terlalu takut untuk mencabut semuanya," tambah lainnya.

"Ketika penata rias membuat alis idola terlalu tebal, itu memberi terlalu banyak penekanan pada alis dan seluruh wajah mereka agak kehilangan keseimbangan. Alis alami adalah yang terbaik," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain kisaran akhir Juni lalu, Nayeon menjadi member TWICE pertama yang debut solo dengan merilis mini album bertajuk "IM NAYEON" dengan lagu utama "POP". Debut solo sang idol menuai pujian dari publik.

Sementara itu, Nayeon bersama TWICE belum lama ini kompak melakukan perpanjangan kontrak dengan JYP Entertainment. Menandai momen itu, Jihyo cs menghadirkan album "BETWEEN 1&2" sekitar akhir Agustus lalu.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait