Ayu Dewi Jadikan Urus Suami Sebagai Hobi Utama, Takut Dengan Keganasan Pelakor?
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi menceritakan tentang kesibukan selama pandemi, salah satunya mengurus suami. Ia juga sempat disinggung soal kehadiran pelakor alias perebut laki orang.

WowKeren - Ayu Dewi menceritakan kesibukannya selama pandemi. Selain bekerja, Ayu mengaku masih senang bermain golf. Walau begitu, Ayu mulai mengurangi kegiatan main golf karena kulitnya menjadi belang dan hitam karena keseringan di bawah terik matahari.

"Kemarin kan golf, cuman belang kulit gue, jadi entar dulu, tapi masih suka golf sih, belum beralih olahraga yang lain," ungkap Ayu di kawasan Jakarta pada Senin (4/10), seperti dilansir dari InsertLive.

Selain itu, Ayu mengaku sibuk mengurus suami dan menjadikan hal tersebut sebagai hobi. Ayu khawatir jika sang suami, Regi Datau tak diurus maka akan ada orang lain yang melakukan tugasnya.

"Terus hobinya masih ngurus suami, takutnya dijadikan hobi sama orang lain," ujar Ayu sambil bercanda. "Kalau aku nggak hobi, ya kan, jadi itu masih hobi utama, dan urus anak-anak."

Sahahat Luna Maya ini kemudian disinggung soal kehadiran pelakor alias perebut laki orang. Ayu mengaku tak takut dengan sosok pelakor karena percaya semua yang terjadi sudah menjadi rencana Tuhan.


"Aku tuh mikirnya gini, seganas-ganasnya pelakor, kalau jalannya sudah ditentukan Tuhan sama dia atau sama kita, ya nggak usah takut, misalnya satu lepas, ya berarti itu memang bukan untuk kita," ujar Ayu.

Aktris 37 tahun ini mengingatkan untuk selalu menjadi seorang istri sekaligus ibu yang baik. Terlepas dari nasib rumah tanggannya nanti, Ayu pun pasrah dengan takdir Tuhan.

"Yang penting kita doakan, jadi istri yang baik, udah usaha menjaga anak-anak," lanjut Ayu. "Kalau pada akhirnya pasangan kita bukan untuk kita, ya udah, toh apa yang kita perbuat, pasti akan dilihat sama yang di atas, pasti akan diberikan hadiah yang lebih baik."

Sementara itu sebelumnya, Ayu mengaku lebih memilih suami selingkuh ketimbang bangkrut. Ayu ternyata lebih memilih sang suami selingkuh karena ia tetap bisa minta uang untuk belanja agar bisa menghilangkan kesedihan. Berbeda halnya jika kondisi bangkrut, Ayu tak yakin sang suami akan setia.

"Gue mendingan suami gue selingkuh." kata Ayu Dewi dalam vlog Boy William. "Karena kalau dia selingkuh tapi gak bangkrut, minimal gue bisa minta duitnya terus belanja deh, jadi gue lupa sedihnya. Tapi kalau suami gue bangkrut, belum tentu dia gak selingkuh, ya namanya cowok..."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts