Ayu Dewi Lebih Pilih Sang Suami Selingkuh Ketimbang Bangkrut, Alasannya Mengejutkan!
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi punya alasan tersendiri lebih memlih suaminya, Regi Datau selingkuh ketimbang bangkrut. Diketahui Ayu dan Regi telah lebih dari 9 tahun membangun rumah tangga.

WowKeren - Ayu Dewi mendapat pertanyaan menarik saat ngobrol dengan Boy William. Saat dihadapkan pada dua pilihan, Ayu ternyata lebih memilih suaminya, Regi Datau selingkuh ketimbang jatuh bangkrut.

Sahabat karib Luna Maya ini lebih memilih sang suami selingkuh karena ia tetap bisa minta uang untuk belanja agar bisa menghilangkan kesedihan. Berbeda halnya jika kondisi bangkrut, Ayu tak yakin sang suami akan setia.

"Gue mendingan suami gue selingkuh." kata Ayu Dewi dalam vlog Boy William pada Rabu (8/9). "Karena kalau dia selingkuh tapi gak bangkrut, minimal gue bisa minta duitnya terus belanja deh, jadi gue lupa sedihnya."

"Tapi kalau suami gue bangkrut, belum tentu dia gak selingkuh, ya namanya cowok," sambung Ayu lalu tertawa diikuti dengan Boy yang juga terbahak.

Selain itu, Ayu juga rupanya lebih memilih dirinya jatuh miskin ketimbang ditinggal suami. Aktris 37 tahun ini pun punya alasan tak kalah menyentuh. "Gue mending jatuh miskin, gue gak bisa kalau gak ada suami gue," ucap Ayu.


Boy salut mendengar jawaban tersebut hingga memuji Ayu. "You are very sweet wife (kamu istri yang baik)," kata Boy. "On TV, on cam (di depan TV, di depan kamera)," canda Ayu yang membuat Boy malah ngakak.

Sementara itu Ayu mengungkap keinginan terbesarnya dalam hidup. Ia ingin bahagia serta meluangkan waktunya untuk keluarga tanpa harus memikirkan pekerjaan.

"Gue mau bahagia sama keluarga gue, meaning (artinya) gue punya banyak waktu buat anak-anak gue, buat suami gue, karena sekarang kan gue harus kerja," pungkas Ayu.

Seperti diketahui, Ayu Dewi dinikahi Regi Ismagrebu Datau pada 16 Juni 2012 lalu. Selama lebih dari 9 tahun menikah, rumah tangga Ayu dan Regi jauh dari gosip miring. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran 3 orang anak.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts