Ada Kim Go Eun Hingga Wi Ha Joon, Para Cast 'Little Women' Debat Soal Uang 2 Miliar Won
tvN
TV
Heboh Series Little Women

Empat cast drama 'Little Women' berbagi pendapat mengenai pandangan dan rencana mereka jika mendapat warisan 2 miliar Won dari teman yang meninggal. Setiap orang tampaknya memiliki jawaban yang menarik.

WowKeren - "Little Women" jadi salah satu drama Korea yang kini paling banyak diminati para pecinta drakor, termasuk chemistry para pemerannya. Terbaru, interaksi menarik dari para cast "Little Women" di luar drama kembali dibagikan. Mereka adalah Kim Go Eun, Wi Ha Joon, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu.

Para cast "Little Woman" itu dipersatukan dalam sebuah interview untuk membahas sejumlah adegan dan cerita di drama tersebut. Salah satunya, mereka membahas soal jika para cast mendapat warisan 2 miliar won, atau setara dengan sekitar Rp 21,2 miliar lebih.

"Sahabatku meninggalkan ku uang 2 miliar won sebelum dia meninggal, sumber uang ini tidak diketahui. Apa yang akan saya lakukan dengan itu?" bunyi pertanyaan yang diajukan staf dalam sebuah video yang diunggah di channel YouTube The Swoon, Minggu (2/10).

"Dia pasti punya keluarga, aku akan menggunakannya untuk mereka," ungkap Kim Go Eun yang disetujui Wi Ha Joon. "Saya akan memberikannya kepada keluarganya juga, Bukankah benar untuk mengembalikannya," sambung Wi Ha Joon.

Park Ji Hu memiliki pemikiran yang agar berbeda. Saudari paling kecil di "Little Woman" itu akan menggunakan uangnya dengan tujuang yang baik.


"Bahkan jika saya menggunakannya, saya pikir saya akan menggunakannya dengan baik, daripada menyia-nyiakannya," beber

Namun kemudian Nam Ji Hyun datang dengan membeberkan kondisi lain. "Tapi bagaimana jika dia memiliki hubungan yang buruk dengan keluarganya, lalu bagaimana?" tanya Nam Ji Hyun. "Kalau begitu, berikan dia tempat pemakaman yang lebih baik dan batu nisan yang lebih mahal," balas Kim Go Eun.

Sekali lagi Nam Ji Hyun datang dengan kemungkinan baru. "Tapi jika saya dalam kesulitan keuangan, saya mungkin menggunakannya. Tetapi jika saya secara finansial stabil, maka saya tidak berpikir saya akan dapat menggunakan uang itu untuk diri saya sendiri, itu akan terasa salah," ujarnya.

"Jika saya dalam masalah keuangan dan dia meninggalkan uang itu kepada saya, itu berarti dia pasti ingin saya menggunakannya. Mungkin 100 juta, hanya sedikit," terang Kim Go Eun menimpali.

Saat ditanya bagaimana mereka akan menghabiskan uang tersebut, Park Ji Hu memiliki jawaban seorang fangirl. "Saya akan menggunakannya untuk mendapatkan tiket, mendapatkan tiket sangat sulit. Saya akan membeli banyak album," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait