Roy Kiyoshi Sebut Rizky Billar dan Lesti Kejora Fix Bakal Berpisah, Berita KDRT Tak Buat Kaget
Instagram/roykiyoshi/rizkybillar
Selebriti

Sebelumnya Roy Kiyoshi pernah meramal Rizky Billar tidak setia. Kali ini seiring dengan kasus KDRT mereka, Roy blak-blakan menyebut Billar hanya memanfaatkan Lesty.

WowKeren - Roy Kiyoshi pernah meramal bahwa Rizky Billar tak setia. Ramalan lawas Roy itu viral lagi seiring dengan kabar Billar melakukan dugaan KDRT pada Lesti Kejora.

Pemberitaan Billar melakukan KDRT pada Lesti pun sejatinya tak membuat Roy kaget. Namun Roy tentu sangat bersimpati pada Lesti yang jadi korban kekerasan Billar.

"Dan aku memang udah pernah prediksi kalau Rizky Billar memang begitu, jadi aku gak kaget lagi kalau terjadi hal seperti ini tapi aku tetap simpati pada Lesti karena kan dia mulai karier dari nol sebagai penyanyi," kata Roy Kiyoshi dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi yang tayang pada Senin (3/10). "Lalu ada berita seperti ini dia dikasarin, aku ngerasa sedih aja."

Bahkan terang-terangan Roy menyebut Billar hanya memanfaatkan ketenaran Lesti. Ia pun menyindir Billar bukan siapa-siapa tanpa pedangdut 23 tahun itu. Selain itu Roy mengatakan bahwa warna aura Billar dan Lesti tak seimbang sehingga jika rumah tangga mereka dilanjutkan makin bertambah parah.


"Rizky Billar itu kayak cuma apa ya, maaf banget, kalau gak ada Lesti, Rizky Billar bukan siapa-siapa menurut aku," sambung Roy Kiyoshi. "Aku meramal bahwa auranya Rizky Billar itu abu-abu artinya seperti orang yang gak tulus kalau si Lesti Kejora ini auranya pink jadi bener-bener cinta sejati ke Rizky Billar, jadi aku ngerasa auranya itu gak seimbang dan ini kalau dilanjutin parah."

Roy yang dikenal sebagai anak indigo ini pun berpendapat bahwa Billar tidak menyayangi Lesti. Namun kini sudah kejadian sehingga tak banyak yang bisa dilakukan.

"Akhirnya mereka menikah, jadi beneran KDRT sekarang, setelah menikah, auranya Billar makin hancur gitu loh, makin gak sayang sama si Lesti, ini opini aku sih, maaf-maaf ya kalau ada salah ngomong," ucap Roy Kiyoshi. "Billar itu kayak cuma manfaatin Lesti gitu loh tapi ya mau diapain lagi ya udah terjadi kayak gini yaudah."

Dengan mantap Roy meramal Billar dan Lesti akan berpisah gara-gara kasus KDRT ini. Ia pun punya pesan untuk Billar agar menjadikan hal ini sebagai pelajaran hidup.

"Mereka berdua fix akan berpisah, segera dan mungkin itu jadi jalan terbaik buat Lesti ya untuk mendapatkan pria yang lebih baik lagi," ucap Roy Kiyoshi. "Dan aku berdoa buat Rizky Billar semoga belajar dari pengalaman yang sekarang, gampang naik, mudah dijatuhin orang dan harus mulai dari nol lagi

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait