Roy Kiyoshi Pernah Ramal Rizky Billar Gak Setia, Lesti Kejora Disebut Terlalu Cinta
Instagram
Selebriti

Ramalan Roy Kiyoshi viral lagi seiring pemberitaan KDRT dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesty Kejora. Dalam ramalan lawas ini, Roy meragukan kesetian Billar.

WowKeren - Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah jadi sorotan. Sebelumnya Lesti telah melaporkan Billar ke polisi karena mengalami KDRT. Dalam laporan polisi terungkap Billar mencekik hingga membanting Lesti usai ketahuan selingkuh.

Jauh sebelum laporan KDRT, Billar ternyata pernah diramal oleh Roy Kiyoshi sebelum menikah. Ramalan Roy Kiyoshi ini pun kembali viral seiring pemberitaan KDRT yang dilakukan Billar.

Dalam video yang dibagikan akun @insta_julid pada Jumat (30/9), Roy Kiyoshi blak-blakan mengaku menicum aroma tidak sedap dalam hubungan Lesti dan Billar. "Buat Lesti dan Billar, aku mencium aroma-aroma yang mungkin tidak sedap, antara hubungan Lesti dan Billar," kata Roy Kiyoshi yang dikenal sebagai anak indigo itu.

Kemudian Roy Kiyoshi menggambarkan aura Lesti dan Billar menurut pandangannya. Menurut Roy, Lesti yang punya aura merah muda dinilai terlalu cinta pada Billar.

"Oke, jadi kalau aku liat auranya Billar dan Lesti sebenernya warna aura Billar itu agak abu-abu gitu, kalau si Lesti itu ada (aura) warna pink," ujar Roy Kiyoshi usai menggambar di sebuah papan tulis. "Ya karena saya cowok kali, dia (Lesti) cewek," timpal Billar. "Enggak, karena mungkin Lesti yang kecintaan banget sama kamu (Billar)," ungkap Roy.


Selain itu Roy menerawang akan ada kabar gembira dari Lesti dan Billar. "Nah aku lihat lagi di sini di tahun ini pasti ada kabar gembira, tapi kita gak tahu ya itu apa, misal ada project bareng," ujarnya.

Barulah kemudian Roy mengungkap kekhawatiran bahwa Billar tidak setia alias mendua. Walau begitu Roy melihat Lesti dan Billar cocok dinilai dari segi paras. Namun Roy mengaku masih ragu-ragu pada Billar terkait kesetian tersebut.

"Tapi ada yang kurang juga nih Billar, aku itu takut Billar gak setia tapi kalau dari mukanya mereka cocok tapi kalau secara hati, aku itu masih ragu-ragu sama Billar," pungkas Roy.

Netizen ramai mengomentari video lawas Roy Kiyoshi meramal Billar. Tak sedikit netizen mengaitkan dengan kondisi rumah tangga Lesti dan Billar yang kini diterpa kabar KDRT.

"Gausa diramal pun sebenernya udh keliatan," kata akun @sultana***. "Pantesan liat lesti makin kurus aja, tnyta tekanan batin," sambung akun @tie***. "Dr awal jg kliatan bgt billar blm dewasa. Cm biar nunjukin aja dia sriusin lesti," seru akun @erliya***.

"ini bukan ramalan woi... dr kacamata orang awam pun pas billar dan lesty jadi pasangan pada g percaya tp ya semuanya mendoakan yg terbaik.." ujar akun @aka***. "Bnyk yg ramal hampir sama ya meragukan," tambah akun @nisa***. "Kayanya ini bukan ramalan deh mungkin diliat dr gestur RB orang bisa menebak klo RB tipikal org yg sperti apa," ungkap akun @rhiena***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru