Renjun NCT Dream 'Nyebrang Dulu, Gaes' Disebut Bak Jalan di Catwalk Citayem Fashion Week
Instagram/yellow_3to3
Selebriti

Kamis (29/9), akun Twitter resmi NCT Dream membagikan foto dan video Renjun yang kabarnya diambil di kawasan BNI City, Jakarta. Caption pada foto unggahan akun resmi grup terasa sangat melokal.

WowKeren - NCT Dream berada di Indonesia selama dua hari untuk tampil di acara "Korean Wave 2022" yang tayang pada 28 September lalu. Kunjungan ke Jakarta kali ini dimanfaatkan para member untuk jalan-jalan, salah satunya Renjun.

Kamis (29/9) malam, akun Twitter resmi NCT Dream membagikan foto dan video Renjun yang kabarnya diambil di kawasan BNI City, Jakarta. Caption pada foto unggahan akun resmi grup terasa sangat melokal, berbunyi, "Nyebrang dulu, gaes."

Di sini, Renjun terlihat mengenakan kombinasi hoodie dan kemeja dari Maison yang dipadukan dengan sepatu Dior serta celana panjang. Dalam video, penyanyi kelahiran 2000 itu tampak menyeberang di zebra-cross di tengah jalanan yang sepi.

Renjun NCT Dream \'Nyebrang Dulu, Gaes\' Disebut Bak Jalan di Catwalk \'Citayem Fashion Week\'

Twitter


Melihat Renjun yang begitu melokal, penggemar lantas menyebut pelantun "Beatbox" itu tengah berjalan di catwalk Citayem Fashion Week. Keyword "Renjun" serta "Citayem Fashion Week" pun sempat trending di Twitter tak lama setelah foto dan video tersebut diunggah.

Penggemar juga sempat mengabadikan momen "behind the scene" dari postingan tersebut. Saat foto dan video Renjun yang sedang menyeberang diambil, pemilik nama lengkap Huang Renjun itu rupanya sedang ditemani beberapa orang.

Lucunya, pengguna Twitter @Jenn******id mengungkapkan bahwa rombongan Renjun sempat diusir polisi dan mereka tak sempat jajan apa pun. Saat itu, Renjun ditemai enam orang kru termasuk tiga manajer, satu stylist, satu penerjemah, dan satu bodyguard.

Menanggapi ini, penggemar mengomentarinya dengan, "RENJUN DEBUT DI CITAYEM FASHION WEEK." Yang lainnya berkomentar, "Kpop 2022 makin aneh, renjun citayem fashion week :))." Sedangkan lainnya berkata, "Ditahap ini bilang kpop makin aneh aja tuh udah ga cukup soalnya ini semua beneran bekerja diluar nalar gue kaya kenapa tiba tiba renjun citayem fashion week."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru