Ekspresi Tak Terduga Park Seo Joon Saat Lakukan Uji Nyali di 'Youth MT' Bikin Melongo
TV

Park Seo Joon menunjukkan ekspresi tak terduga saat menjalani uji nyali di program hiburan 'Youth MT'. Seperti apa? Simak cuplikannya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Park Seo Joon sukses membuat takjub semua orang dalam episode keempat "Youth MT". Pasalnya, dia sama sekali tak menunjukkan ekspresi takut meski melakukan uji nyali seorang diri.

Dalam episode tersebut, tim produksi menghadirkan pertandingan antar kapten. Mereka harus mencari kartu bebas hukuman yang disimpan di pemandian kosong di bukit terpencil di samping sekolah. Orang yang menemukan kartu terbanyak dalam waktu empat menit akan menjadi pemenangnya.

Park Seo Joon kapten Tim Sebome merasa sangat percaya diri meski misi ini membuat semua orang ngeri. Dia bahkan mengajukan dirinya untuk menjalani misi itu terlebih dahulu.

Park Seo Joon berjalan menuju pemandian dengan penuh percaya diri. Begitu sampai di lokasi uji nyali, Park Seo Joon langsung disambut sesosok hantu jadi-jadian. Namun alih-alih takut, dia langsung berkata, "Kamu pasti lelah" dan berlalu meninggalkan hantu tersebut.

Setelah memasuki pemandian, mesin yang ada di sana tiba-tiba bergerak sendiri dan mengeluarkan suara yang cukup keras. Jika kebanyakan orang akan takut dengan situasi ini, Park Seo Joon justru terlihat sangat santai.


Park Seo Joon sangat fokus pada tugasnya untuk mencari kartu bebas hukuman di setiap sudut. Karena terabaikan, mesin itu akhirnya mati dengan sendirinya.

Ekspresi Tak Terduga Park Seo Joon Saat Lakukan Uji Nyali di \'Youth MT\' Bikin Melongo

Source: TVING

Bintang drama "Itaewon Class" ini bahkan tak terganggu sama sekali saat hantu lain memukul sesuatu dengan cukup kuat. Dia melirik sebentar sebelum melanjutkan pencariannya dengan ekspresi santai.

Bahkan hantu yang ada di lemari dengan malu-malu memberikan kartu bebas hukuman pada Park Seo Joon. Alih-alih takut, aktor itu menyambutnya dengan ucapan terima kasih sambil tertawa. Dan ketika hantu lain berlari menabraknya, Park Seo Joon tetap bersikap keren seolah tak ada yang terjadi.

Reaksi Park Seo Joon itu langsung membuat yang lain terperangah. Ada yang melongo, ada pula yang tersenyum bangga. Dia juga mendapat banyak pujian dari artis yang lain.

Sementara itu, "Youth MT" merupakan program yang menampilkan para pemeran dari drama hit "Love in the Moonlight", "Itaewon Class" hingga "The Sound of Magic" yang semuanya disutradarai oleh Kim Sung Yoon. Apa kalian mengikuti program ini?

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait