Kaesang dan Bobby Nasution Sahut-sahutan Kocak Komentari Video Pria Ngaku Anak Angkat Jokowi
Instagram/kaesangp/bobbynst
Selebriti

Muncul video viral seorang pria paruh baya mengaku sebagai anak angkat Jokowi saat meminta rokok gratis di sebuah minimarket, simak begini kocak dan kompaknya reaksi Kaesang Pangarep hingga Bobby Nasution.

WowKeren - Jagat maya belum lama ini ramai menyoroti video viral seorang pria paruh baya yang meminta rokok hingga jajan gratis di sebuah minimarket. Namun yang membuat video tersebut jadi perbincangan tak lain adalah pengakuan pria itu yang mengklaim sebagai pemilik minimarket di seluruh Indonesia. Tak hanya itu, pria tersebut juga mengaku-ngaku sebagai anak angkat dari Presiden Joko Widodo yang semakin membuat videonya ramai diperbincangkan netizen.

Rupanya keramaian itu juga sampai di telinga putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming. Melalui akun Twitter pribadinya, Gibran mengomentari video tersebut dengan singkat.

"Saha eta (itu siapa)?" cuit Gibran singkat.

Tak sampai di situ, cuitan Gibran gercep dibalas oleh sang adik. Siapa lagi kalau bukan Kaesang Pangarep. Suami Erina Gudono yang dikenal kocak ini kembali berikan tanggapan menggelitik. Berbeda dari Gibran yang jelas-jelas tak mengenal, Kaesang justru melontarkan candaan dengan menyebut jika pria itu adalah salah satu dari kakaknya.

"Itu kakak kita mas, lupa ya?" canda Kaesang.


Kocak, Kaesang dan Bobby Nasution Sahut-sahutan Komentari Video Pria Ngaku Anak Angkat Jokowi

Twitter

Terang saja aksi kakak beradik ini membuat banyak orang tertawa terpingkal. Namun kelucuan mereka semakin bertambah usai kemunculan kakak ipar Kaesang, Bobby Nasution yang nimbrung memberikan tanggapannya. Senada Kaesang, Bobby ikut melontarkan candaan soal status keluarga pria tersebut. Bobby melontarkan pertanyaan seoalah ikut percaya dengan ucapan Kaesang.

"Berarti dia abang ipar saya?" seloroh suami Kahiyang Ayu ini.

Kelucuan Kaesang bersama sang kakak dan sang kakak ipar kini menjadi hiburan tersendiri di kalangan netizen usai cuitan mereka tak kalah ramainya di media sosial. Warganet dibuat terbahak-bahak dengan aksi sahut-sahutan komentar mereka yang begitu kocak. Para netizen ini dibuat tak berhenti ngakak membaca interaksi Kaesang dan Bobby Nasution tersebut yang dinilai sama-sama kocaknya.

"Mas gibran iki pendiem tapi jiwa humoris nya masih ada loh," kata akun @sis*****. "Untung keluarga pak jokowi lawak semua ya,mlh jd bahan bercandaan," sahut akun @agust****.

"Suka banget ama anak2 dan menantu pak jokowi yg pd suka ngebanyol tiap nanggepin kelakuan org2 yg suka aneh2 terhadap mereka," kata @imaa*****. "Se frendly ituu sekeluargaaaa???? Kalo gitu, mas mass aku adik mu yg hilang duluuu," canda akun @fundi****. "Keluarga tersantuy... pasti seru pas mereka kumpul keluarga..isinya ngakak semua..ga ada yg jaim apalagi baperan," timpal akun @christ****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru