Putri Marino Bereaksi Usai Sosok Kinan ‘Layangan Putus’ Disebut Terlanjur Melekat
instagram/putrimarino
TV

Serial ‘Layangan Putus’ sampai viral dan digandrungi dimana-mana, begini reaksi Putri Marino saat namanya justru disebut lebih melekat dengan sebutan Kinan.

WowKeren - Siapa yang tak tahu dengan serial “Layangan Putus”? Tontonan yang mengisahkan soal permasalahan rumah tangga akibat orang ketiga ini begitu menuai respons hangat di tengah publik bahkan sampai trending di beberapa negara lain. Tak pelak akting ketiga pemain utamanya dari Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine menuai banyak sanjungan bertubi-tubi.

Sebelumnya Anya kerap menceritakan dampak dari viralnya serial yang ia bintangi ini. Berperan sebagai perebut laki orang atau pelakor, Anya bahkan sampai mendapatkan hate comments di dunia nyata.

Rupanya tak cuma Anya melainkan Putri Marino juga “bernasib” sama. Karakter yang dimainkannya sebagai Kinan di “Layangan Putus” benar-benar melekat di pikiran para penonton.

Setidaknya hal ini lah yang banyak dicurahkan oleh netizen kepada Putri Marino di lapak Instagram miliknya. Namun tentu berbeda dari Anya yang karakternya membuat kesal, warganet justru membanjiri simpati di Instagram Putri Marino.

Seperti baru-baru ini saat Putri Marino mempromosikan film terbarunya “Cinta Pertama, Kedua & Ketiga”. “Asia tenggara. @cinta123film masih tayang di Bioskop,” tulis istri Chico Jericho.


Banyak warganet yang lagi-lagi memuji penampilannya di film tersebut. Namun menariknya justru lebih banyak yang merespons dengan menyeret nama Kinan. Bahkan Putri Marino sampai bereaksi saat karakter itu disebut terlanjur melekat dalam namanya.

Tetap melekat nama mbak kinan,” celetuk @ayu****. “Nama saya memang kinan,” balas Putri Marino manis kepada penggemarnya.

\'Senasib\' Anya Geraldine, Putri Marino Bereaksi Usai Sosok Kinan Disebut Terlanjur Melekat

Instagram/@putrimarino

Benar saja banyak netizen lain yang juga meninggalkan komentar serupa. Warganet tak hanya curhat kasihan dengan sosok Kinan namun sekaligus memuji akting Putri Marino yang berhasil membuat hati penontonnya campur aduk.

Bisa kenal dri film layangan putus,langsung ngefollow Ig kakk,suka dgn acting kakk ,kesentuh aj,andai bisa di sapa langus,see 'hai',” ujar akun @novia****** yang juga dibalas oleh Putri Marino. “Mbak kinan tu terlalu cantik,” sanjung @rafha*****. “Terkinan Kinan wehhh,” aku @mario*****.

Sementara itu belum lama ini Putri Marino juga mengungkapkan fakta menakjubkan di balik dialog di adegan “Layangan Putus” yang viral. Meski sempat dikritik soal salah grammar dalam pengucapannya, namun Putri Marino dipuji habis-habisan saat mengungkapkan fakta bahwa dialognya tidak ada di skrip alias hasil improvisasi.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts