Penulis 'Layangan Putus' Ungkap Alasan Pilih Cappadocia, Shireen dan Zaskia Sungkar Auto Ingin Ajak
Instagram
TV
Demam Layangan Putus

Penulis 'Layangan Putus' baru-baru ini mampir di saluran YouTube Shireen dan Zaskia Sungkar untuk membicarakan karya dan pengalaman pribadinya. Setelah menceritakan Cappadocia, begini reaksi Shireen-Zaskia.

WowKeren - Menyusul euforia publik soal webseries "Layangan Putus", Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar mengajak penulis novelnya berbincang-bincang di salah satu video mereka. Menjawab kekepoan kakak adik ini, Mommy ASF atau Eka Nur Prasetyawati banyak membicarakan tentang karya tersebut.

Eka Nur Prasetyawati atau yang akrab disapa Eca juga mendapatkan pertanyaan mengapa Cappadocia dijadkan impian Kinan (Putri Marino) di dalam cerita. Seperti diketahui, adegan Kinan mengungkapkan impiannya ke Cappadocia di depan Aris (Reza Rahadian) yang sudah membawa selingkuhannya Lidya (Anya Geraldine) ke tempat itu sempat viral.

"Cappadocia itu kontur wilayahnya bagus banget sama balon udaranya cantik banget. Belum pernah," kata Eca dalam vlog di saluran YouTube The Sungkars yang diunggah pada Kamis (20/1).

Mendengar penuturan Eca, Shireen Sungkar langsung berseru dengan bercanda ingin mengajak penulis itu pergi ke Cappadocia. Sebagai tanggapannya, Zaskian juga membuat lelucon bahwa mereka menerima endorse untuk berangkat ke kota tersebut.

"Oke! Bareng-bareng aja gimana?," seru Shiren Sungkar dengan bercanda.


Selanjutnya, Shireen bertanya mengapa Eca memilih Cappadocia sebagai impian Kinan di "Layangan Putus" sementara masih banyak tempat indah lain di dunia. Ternyata hal itu tidak jauh-jauh dari pengalaman sang penulis sendiri. Eca sempat ingin pergi ke Cappadocia dan punya impian yang bisa dilakukan di sana.

"Jadi kan kalau di Turki kan sejarah kejayaan Islam ya. Jadi waktu itu emang hunting-hunting, hamil ketiga. Lagi hunting-hunting tempat mau umroh terus nyari deh umroh plus apa. Terus nyari plus Turki," kenang Eca.

Setelah mencari tahu tentang Cappadocia, Eca langsung jatuh hati. Pasalnya tempat itu mengingatkannya pada impian semasa kecil.

"Dapetlah, terus baca. Jadi waktu itu pakai travel 'X' ya udah oke nih. Terus waktu baca-baca tentang Cappadocia, ih bagus banget, langsung jatuh hati gitu. Karena saya sebenernya kepinginnya naik balon udaranya dari kecil," lanjutnya.

Sejak kecil Eca punya keinginan naik balon udara. Menurut bayangannya, naik balon udara itu menyenangkan dan bisa melihat pemandangan indah. Namun ternyata rencananya tidak bisa terwujud pada saat itu.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts