Sinetron 'Putri Untuk Pangeran' Jadi 'Tumbal' Untuk Hadirnya 'Layangan Putus' Di RCTI
Instagram/officialrcti
TV

Serial "Layangan Putus" akan segera tayang di RCTI pada Februari mendatang. Lantas kabarnya "Layangan Putus" akan mengisi jam tayang yang kini sedang ditempati sinetron "Putri Untuk Pangeran".

WowKeren - Popularitas serial web series "Layangan Putus" masih terus ramai menjadi perbincangan. Bahkan belum lama ini dikabarkan bahwa seril yang dibintangi Reza Rahadian dan Putri Marino itu akan segera tayang perdana di layar kaca lewat sasiun televisi RCTI.

Kabarnya, "Layangan Putus" akan tayang di RCTI mulai 8 Februari 2022 mendatang. Namun rupanya kabar tersebut membuat penonton setia RCTI merasa khawatir sinetron "Ikatan Cinta" kesayangan mereka akan digeser karena kehadiran "Layangan Putus".

Namun sepertinya penonton kini tak perlu khawatir karena ternyata sinetron "Ikatan Cinta" tetap tayang pukul Malam 20:30 WIB seperti biasanya. Namun kehadiran "Layangan Putus" ini harus menggeser sinetron "Putri Untuk Pangeran".

Mengutip dari akun Instgaram Dunia TV, serial "Layangan Putus" akan tayang pada pukul 18.00. Pemirsa bisa menyaksikannya setelah sinetron "Tukang Ojek Pengkolan" yang tayang pada pukul 16.15 WIB.


Sementara itu, diduga sinetron "Putri Untuk Pangeran" belum bisa tayang untuk sementara waktu. Mengingat pada hari Senin ada program "X Factor" serta hari Sabtu dan Minggu ada "MasterChef Indonesia".

Lebih lanjut, kabar soal tanggal tayangan perdana dan jam tayang "Layangan Putus" di RCTI ini lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai menduga sientron "Putri Untuk Pangeran" akan terancam ditamatkan.

"Kalo gitu tamatin aja putri untuk pangeran soalnya sudah mulai bosan dan sudah 2 tahun lebih ganti ke sinetron lain," tulis seorang netter. "Lagian pangeran d bikin meninggal jg 😂g beres mmg dah keberapa x tu pangeran d bikin meninggal kecelakaan," sahut netter lainnya. "Udah bosen lagian pangeran ceritanya dah ruwet," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait