Viral Serial 'Layangan Putus', Lola Diara Klarifikasi Usai Dituduh Jadi Pelakor
Instagram/layanganputus.md
Selebriti

Kisah 'Layangan Putus' yang ditulis Mommy ASF kembali viral saat kisah tersebut diangkat dalam serial webserias. Kini Lola Diara pun memberikan klarifikasinya usai dirinya disebut pelakor dalam kisah tersebut.

WowKeren - Serial "Layangan Putus" yang tayang di aplikasi streaming We TV kini viral. Serial yang diangkat dari novel karya Mommy ASF ini terus menjadi perbincangan dalam setiap penayangan episode terbarunya.

Di sisi lain populernya serial ini lantas menyeret nama Lola Diara yang santer dikaitkan sebagai tokoh Lidya dalam serial Layangan Putus. Dalam web series tersebut, Lidya digambarkan sebagai tokoh pelakor yang merebut kebahagiaan Kinan dengan suaminya, Aris.

Lola Diara yang sering dituding sebagai sosok asli Lydia dalam serial tersebut akhirnya buka suara. Melalui unggahann ya di Instagram @byldf_, ia membantah bahwa kisah "Layangan Putus" merupakan hal yang dialaminya di kehidupan nyata.

Lola mengatakan bahwa selama ini ia tak pernah diminta untuk turut andil dalam pembuatan kisah di serial tersebut. "Bisnis yang sedang diproduksi disebut-sebut bagian dari kisah hidup ana, andaikata itu benar, mengapa ana tidak pernah dilibatkan untuk berkisah? Entah dari novel maupun series yang ana amat sayangkan di belakangnya digembongkan oleh orang-orang kafir, musuh Islam yang mencintai perpecahan," tulis Lola Diara.

Lola kemudian mengungkapkan bahwa apa yang terjadi dalam hidupnya hanyalah ia sendiri dan Tuhan yang tahu. Wanita yang kini sudah berhijrah itu menyayangkan orang-orang yang berkarya tanpa mempedulikan efek mudhorat bagi para Muslim yang menyaksikannya.


"Kisah yang sebenarnya kami jalani, tidak ada kasus perselingkuhan (perzinahan) ataupun maksiat kepada Allah sebelum ijab. Tidak ada pelanggaran agama sebelum pernikahan terjadi," ujarnya.

Lebih lanjut, Lola juga mengungkapkan alasan mengapa ia kini mulai membuat klarifikasi. "Penulis udah mengklaim film itu bukan kisah nyata kehidupan rumah tangganya...laah kenapa orang yang sibuk klarifikasi?!" tanya seorang netter.

Layangan Putus

Instagram Story

Lola merasa bahwa sudah tiga tahun lamanya sejak kisah "Layangan Putus" itu viral, ia selalu bungkam. Lantas kini ia membuat klarifikasi dan itupun berujung ditegur suami.

"Mungkin Anty belum paham, masalahnya bukan pada penulis, melainkan pada oknum yang memanfaatkan momen ini meraup keuntungan untuk mereka dan menyesatkan banyak orang muslim. Andai kita tahu berapa besar efek dosa dan maksiat dari apa yang mereka ciptakan pada saudara kita hari ini...Tidak sedikit orang yang mencetak ladang2 dosa yang baru karenanya. Andaikata itu terjadi pada diri Anty mampukah Anty menahan diri," balas Lola.

Hingga di akhir, Lola menerangkan bahwa kini hubungannya dengan penulis novel Layangan Putus sudah membaik. "Na'am kami sudah move on sejak 2019, hubungan kami membaik dan tahun 2021 kami diingatkan kembali. Subhanallah," tulis Lola.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru