Buka-bukaan Soal Malam Pertama, Vincent Verhaag Akui Lebih Grogi Ketimbang Jessica Iskandar
Instagram/inijedar
Selebriti

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar menceritakan pengalaman malam pertama mereka yang dipenuhi dengan kejadian menggemaskan. Hal itu terjadi karena Jedar merengek pada Vincent yang mulanya tak paham.

WowKeren - Pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag perdana menceritakan pengalaman malam pertama mereka setelah resmi menikah pada 22 Oktober 2021 lalu. Vincent membeberkan ada kejadian lucu di malam setelah keduanya resmi menjadi sepasang suami istri.

Momen lucu yang dimaksud Vincent adalah saat Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar, terus memberikan kode padanya yang kala itu asyik menonton televisi. Sampai kapan pun Vincent tak akan lupa ekspresi memelas Jedar pada saat itu.

"Aku lagi nonton kayak gini tiba-tiba muka dia begini," kata Vincent sembari meeragakan muka memelas Jedar, Senin (3/1). "Aku bingung aku lagi nonton, terus aku juga ikut kayak (menirukan ekspresi Jedar). Tatap-tatapan tapi badan masih tetep kayak gini."

Vincent mulanya tak memahami ekspresi wajah Jedar yang dibuat memelas seperti itu lantaran ingin segera melakukan malam pertama mereka. Namun setelah Jedar terus-terusan bersikap manja padanya, Vincent akhirnya paham. "Wah ini udah kode," imbuhnya.


Jessica Iskandar yang mendengar penuturan suaminya itu hanya bisa tertawa sembari mengingat momen tersebut. Pun ia bertanya kepada Vincent apakah suaminya itu grogi saat melakukan malam pertama dengannya atau justru biasa saja.

Siapa sangka, pria berdarah Belanda ini terang-terangan mengaku grogi. Pasalnya sebelumnya Jedar sudah menolak pernyataan cintanya. Namun tiba-tiba mereka malah dipersatukan dalam ikatan pernikahan.

"Tapi di situ kamu malu-malu grogi nggak?" tanya Jedar. "Ya iyalah, habis ditolak tiba-tiba dilihatin kayak gitu. Siapa yang nggak grogi, hallo," sahut Vincent.

Setelah suaminya paham, rupanya hal pertama yang diminta Jessica Iskandar adalah dicium mesra oleh Vincent Verhaag. "Eh (dia) mau dicium. Ada-ada aja nih kadang-kadang," tukas Vincent Verhaag.

Mendengar cerita Vincent Verhaag, Jessica Iskandar tampaknya yang lebih bersemangat saat melakukan malam pertama mereka. Ia bahkan tak merasa grogi dan malah terus memberikan kode pada Vincent.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru