Song Ji Hyo Blak-Blakan Miliki Banyak Kekhawatiran Sebagai Member 'Running Man'
sbs
TV

'Running Man' pertama kali ditayangkan pada Juli 2010. Program populer SBS ini mengusung konsep di mana member dan bintang tamu ditandai melakukan misi bersama.

WowKeren - Song Ji Hyo belum lama ini melakukan wawancara dengan media Star News. Aktris kelahiran tahun 1981 itu membahas banyak hal, salah satunya adalah pengalamannya menjadi member program populer SBS "Running Man".

"Running Man" pertama kali ditayangkan pada Juli 2010. Program ini mengusung konsep di mana member dan bintang tamu ditandai melakukan misi bersama. "Running Man" sudah mengalami pergantian member namun masih sukses mempertahankan posisinya.

Song Ji Hyo mengungkapkan kekhawatirannya dengan berkata, "'Running Man' adalah keluarga lain yang telah bersamaku sejak aku berusia 20-an. Awalnya aku khawatir apa bisa beradaptasi dengan baik di variety show."

"Tapi kapan pun itu terjadi, aku bisa sampai sejauh ini karena ada member yang menyemangati dan membimbingku. Karena kita punya tim seperti ini, kita akan terus sehat bersama, aku ingin melakukannya," imbuh Song Ji Hyo.


2021 sudah berakhir dan tahun baru telah tiba. Song Ji Hyo mengatakan, "Sepertinya aku sibuk dengan siaran dan 'The Witch's Diner'. Aku akan sepenuhnya menyemangati kalian. Di tahun baru, aku akan menjadi orang yang dapat menyambut kalian dengan pekerjaan dan imej yang baik."

Song Ji Hyo juga tak ketinggalan menyapa para penggemar. Ia mengirimkan salam hangat kepada para penggemarnya dengan mengatakan, "Aku tidak dapat mengungkapkan semuanya dengan kata-kata, tetapi aku selalu berterima kasih."

Di sisi lain, agensi Song Ji Hyo belum lama ini menyatakan akan menghukum orang-orang yang menuliskan komentar jahat untuk aktris asuhannya. Mereka menegaskan tidak akan ada keringanan hukuman atau kompromi apapun.

""Kami mencoba memahami bahwa sampai titik tertentu, itu adalah kebebasan berekspresi yang dapat terjadi di ruang internet. Namun, kami telah memutuskan bahwa kami tidak bisa lagi hanya duduk dan menonton. Demi menjaga artis kami, kami akan mengambil tindakan hukum terhadap perilaku jahat mulai sekarang," ungkap agensi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru