Tim Produksi Bocorkan Kisah Rumit Rain dan Kim Bum di Episode Mendatang 'Ghost Doctor', Seperti Apa?
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Ghost Doctor', tim produksi merilis foto adegan para karakter utama drama ini sekaligus memberi bocoran menarik untuk episode kedua.

WowKeren - Drama tvN "Ghost Doctor" akan menayangkan episode barunya pada Selasa (4/1) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan baru sekaligus memberi bocoran menarik tentang kisah para karakternya.

Sebelumnya di episode perdana "Ghost Doctor", Cha Young Min (Rain) menyebut Go Seung Tak (Kim Bum), residen yang menghancurkan otoritasnya, sebagai "dokter murung tanpa bakat". Namun, Cha Young Min akhirnya mengalami kecelakaan dan arwahnya merasuki tubuh Go Seung Tak.

Foto adegan yang baru dirilis memperlihatkan momen mengejutkan yang terjadi di ruang operasi. Sebab Go Seung Tak yang biasanya kabur setiap kali harus ikut operasi, tiba-tiba melakukan operasi dengan begitu serius.

Tatapannya yang serius memancarkan karisma, dan dia benar-benar fokus untuk menyelamatkan pasien yang ada di depannya. Perubahan sikap tersebut terjadi karena Cha Young Min merasuki tubuh Go Seung Tak.


Tim Produksi Bocorkan Kisah Rumit Rain dan Kim Bum di Episode Mendatang \'Ghost Doctor\', Seperti Apa?

Source: tvN

Oh Soo Jung (Na Eun A Pink) menatap Go Seung Tak dengan keraguan. Meski curiga dengan kepribadiannya yang berbeda, dia juga mengagumi keterampilan bedahnya yang hebat. Karena itulah pemirsa penasaran dengan reaksi apa yang akan ia tunjukkan pada Go Seung Tak.

Di sisi lain, Jang Se Jin (Uee) benar-benar terkejut dengan pemandangan di depannya. Sehingga pemirsa dapat mengantisipasi episode menarik lainnya saat keempat dokter ini menghadapi krisis yang dramatis.

Tim produksi berkata, "Siaran hari ini akan menggambarkan kisah rumit dari empat orang (Cha Young Min, Go Seung Tak, Jang Se Jin dan Oh Soo Jung) yang berada di sungai tanpa dayung. Tolong perhatikan hubungan menarik antara Cha Young Min dan Go Seung Tak, yang akhirnya menggabungkan tubuh dan roh. Tolong juga nantikan tindakan bermakna dari Jang Se Jin dan Oh Soo Jung."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait