Ada Kata 'Sekut', Gofar Hilman Terharu Pasutri Ini Minta Izin Pakai Namanya Untuk Sang Anak
Instagram/pergijauh
Selebriti

Gofar Hilman memamerkan sebuah akta kelahiran seorang anak lelaki yang namanya terinpirasi darinya. Ia juga membagikan percakapan sang ibu yang minta izin menggunakan nama Gofar Hilman untuk sang anak.

WowKeren - Gofar Hilman terharu ada pasangan suami istri yang memberi nama sang buah hati terinspirasi darinya. Pasutri itu memberikan nama anak lelaki mereka Abdul Gofar Sekut Hilmansyah.

Di unggahan Instagram, Gofar mengunggah akta kelahiran anak laki-laki tersebut serta tangkapan layar dari sang ibu. Dalam pesan itu, sang ibu minta izin memberikan nama anaknya menggunakan nama Gofar Hilman.

Tak hanya itu, mereka juga menambahkan kata "sekut" di nama anaknya. Diketahui "sekut" adalah kata yang sering dipakai Gofar dalam kontennya.

"Bang izin kasih nama anak pake nama loo ye, pake SEKUT juga bang," bunyi pesan sang ibunda pada Gofar. "Hwuoooo ah terharu," balas Gofar.


Gofar yang terharu dengan pasutri itu kemudian mendoakan agar kebaikan darinya bisa menular ke anak tersebut. Ia juga berharap bisa bertemu dengan pasangan suami istri itu.

"Ketika buka DM gak sengaja baca ini, terharu asli," tulis Gofar Hilman di postingan Instagram pada Senin (3/1). "Semoga nuler yang baik-baiknya aja ya, yang buruknya biar stop di gue aja. Sehat-sehat buat kalian Andriyansyah dan @finnyagustina semoga kita bisa ketemu."

Gofar Hilman

Instagram

Respon positif membanjiri kolom komentar Gofar Hilman. Netizen berharap Gofar selalu menjadi sosok yang terus menginspirasi, terlepas dari kasus dugaan pelecehan seksual yang pernah menjeratnya.

"Luar biasaaaa," kata Tom Liwafa. "Se gede itu impact lu buat orang brother.. semoga menjadi pribadi yg lebih baik dan slalu menginspirasi," sambung akun @ef***.

"Awal tahun yang baik dan menyenangkan bang. Banyak banget yang pengen jadi good side dari Gofar Hilman. Salute! Semoga terus menginspirasi yang mau diinspirasi," komentar akun @ajie***. "Semoga anak Nya banyak Rekeki," imbuh akun @deva***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait