Choi Woo Shik Makan Bareng Kim Da Mi dan Nenek, Tim 'Our Beloved Summer' Bocorkan Cinta Sepihak
Instagram/sbsdrama.official
TV

Dalam foto cuplikan terbaru, Kim Da Mi dan neneknya menjamu Choi Woo Shik namun suasana di antara mereka menjadi aneh. Tim produksi 'Our Beloved Summer' lantas membocorkan tentang adanya cinta sepihak memilukan.

WowKeren - Sudah masuk paruh kedua kisahnya, "Our Beloved Summer" merilis cuplikan foto terbaru. Jika sebelumnya Guk Yeon Soo (Kim Da Mi) berada di rumah Choi Woong (Choi Woo Shik), kali ini adalah kebalikannya.

"Our Beloved Summer" adalah drama komedi romantis tentang pasangan yang sudah putus namun kembali bertemu usai video dokumenter mereka semasa SMA menjadi viral. Dulunya siswa terbaik di sekolah, Guk Yeon Soo tumbuh di kerasnya dunia dan berusaha bertahan hidup. Sedangkan Choi Woong yang dulu ranking terakhir, di usia 29 tahun dikenal luas sebagai ilustrator bangunan terkenal.

Sebelumnya, Guk Yeon Soo mendatangi rumah Choi Woong untuk meminta penjelasan tentang ciuman mereka saat melakukan perjalanan. Namun ternyata Choi Woong menawarkan pertemanan hingga membuat Guk Yeon Soo marah dan memutuskan untuk menginap. Malam berikutnya, mereka berdua mengejutkan Kim Ji Woong (Kim Sung Cheol) yang merupakan teman lama sekaligus sutradara dokumenter versi dewasa.

Pada foto adegan terbaru, tampak Choi Woong sedang berkunjung di rumah Guk Yeon Soo. Meski Choi Woong dijamu dengan makanan, suasana canggung dan tidak nyaman di antara mereka tampak begitu jelas. Apalagi ketika Kang Ja Kyung (Cha Mi Kyung), nenek Guk Yeon Soo menunjukkan ekspresi dingin saat makan bareng cucu dan mantan kekasihnya.


Choi Woo Shik Makan Bareng Kim Da Mi dan Nenek, Tim \'Our Beloved Summer\' Bocorkan Cinta Sepihak

Source: SBS

Momen makan bersama yang terkesan hening itu membangkitkan rasa penasaran pemirsa tentang bagaimana mereka bisa duduk semeja. Choi Woong muncul pertama kalinya setelah lima tahun berlalu sejak ia putus dengan Guk Yeon Soo.

Di sisi lain, Choi Woong sadar betul tatapan dingin nenek Guk Yeon Soo terhadapnya. Sehingga ekspresi Choi Woong yang rikuh terlihat jelas di foto adegan terbaru. Pemirsa semakin bertanya-tanya, apakah Choi Woong dan Guk Yeon Soo akan tetap berlagak seperti teman atau akan mulai mengambil langkah di tengah pergolakan emosi mereka.

Tim produksi menjanjikan adanya cinta sepihak dengan berkata, "Akhirnya, Guk Yeon Soo menyadari perasaannya terhadap Choi Woong. Cinta tak terbalas memilukan lainnya dengan Kim Ji Woong dan NJ (Roh Jeong Eui) akan segera dimulai, jadi tolong perhatikan garis meosi para karakter."

Sementara itu, episode 10 "Our Beloved Summer" dapat disaksikan pada malam ini, Selasa (4/12). Drama ini mengudara setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait