Piyama Jin Dikritik Terlalu Mahal, RM BTS 'Nangis' Ditanya Harga Barang Jualannya
Selebriti

Sebelumnya, harga piyama yang merupakan karya Jin diprotes terlalu mahal karena mencapai 119 ribu won atau sekitar Rp1,4 juta. Faktanya, semua piyama saat ini ludes terjual.

WowKeren - HYBE menuai kritik karena harga merchandise "Artist-Made Collection" karya Jin BTS (Bangtan Boys) dianggap terlalu mahal. RM (Rap Monster) pun langsung ditanya soal harga ketika mulai mempromosikan barang jualannya.

ARMY sangat bersemangat ketika diumumkan bahwa BTS akan membuat merchandise mereka sendiri untuk para penggemar untuk memulai tahun baru. Awal minggu ini, Jin mengungkapkan desain piyama serta harganya. Pada 3 Januari, giliran RM yang merilis merchandise karyanya.

Seperti yang diharapkan, kecintaan RM pada seni dan detail tampaknya memainkan peran utama dalam desainnya saat ia mengungkapkan bahwa barang dagangannya tidak hanya sepasang celana joging yang sangat modis, tapi juga lonceng angin yang dirancang dengan indah dengan ikan yang menjuntai.

Piyama Jin Dikritik Terlalu Mahal, RM BTS \'Nangis\' Ditanya Harga Barang Jualannya 1

Source: Instagram

Nama lonceng angin menggabungkan kata bungeo bbang, roti Korea berbentuk seperti ikan, dan kata Korea untuk lonceng angin. Pemilik nama Kim Namjoon itu sempat ingin mengubah namanya, tapi sudah terlanjur diukir.


Meskipun item itu bernama "Bungeo-ppang" lonceng angin setelah roti berbentuk ikan, ukiran dengan apa yang tampak seperti judul resmi adalah yang terukir pada merchandise itu sendiri adalah "Poongyeong" yang merupakan permainan kata-kata yang berarti lonceng dan pemandangan.

Karena bentuknya indah, banyak penggemar mungkin berminat untuk membeli dan bertanya berapa harganya. Sebelumnya, harga piyama Jin diprotes terlalu mahal karena mencapai 119 ribu won atau sekitar Rp1,4 juta. Faktanya, semua piyama saat ini ludes terjual.

Piyama Jin Dikritik Terlalu Mahal, RM BTS \'Nangis\' Ditanya Harga Barang Jualannya 2

Source: Twitter

Sebagai respons, RM memposting, "Maaf, aku juga belum tahu berapa harganya," dan menyertakan emotikon menangis. Mungkin leader BTS itu takut kalau-kalau harga celana joging dan lonceng anginnya juga dianggap terlalu mahal.

Sementara itu, setiap koleksi "Artist-Made Collection" akan mencakup 1 atau 2 karya yang dirancang dan dikuratori oleh masing-masing member khusus untuk ARMY. Apakah kamu tertarik membeli?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait